Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 29 June 2013

Night Playlist


Post ini dinamai sebagai night playlist bukanlah tanpa alasan, atau hanya sekedar playlist yang lebih pas didengarkan ketika malam.
Ada suatu kepercayaan yang mungkin tak orang lain miliki, dimana kepercayaan ini adalah adanya gerbang ke suatu tempat yang hanya dapat dibuka oleh imajinasi personal pada malam hari saja. Gerbang misterius ini terbiasa membawaku terbang di antara konstelasi-konstelasi bintang. Ketika aku sudah sangat tenggelam, sesosok makhluk kecil mencubit lenganku. Cubitannya meninggalkan bekas kerlipan keemasan. Bersamaan dengan usaha untuk melenyapkan kerlipan misterius tersebut dari lenganku, makhluk kecil itu menghilang pelan. Lalu aku tersadar dan pendengaranku menajam sesaat kemudian, irama musik masih berputar... Ah, ternyata aku sendirian.

Pada post kali ini, gue akan memberikan beberapa musik yang biasa gue dengarkan ketika gue sendiri dikala malam sambil menyalakan beberapa lilin aromatik. Gue suka menganalogikan musik-musik semacam ini seperti cahaya bintang, kau tak akan dapat mengetahui keindahannya tanpa kegelapan. Mungkin kau juga dapat tenggelam bersama beberapa musik dalam playlist yang kebanyakan bernuansa ambient ini. Yuk, explore my playlist



Tutup mata dan ucapkan mantra: 'pegaeontthe...'*
*You can use your own mantra


















1 comment:

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}