banner


Sunday 16 May 2010

Tips Cantik : Homemade Mask



Apaaa?! Tips Cantik? 
sekali lagi lagi... APAAAAAAAAAAAAAA?!
huehuehuehuehue, jarang-jarang banget kan gue posting tentang kaya begini?
yah begitulah.. sekali-kali boleh lah. iya kan? pembaca blog gue kan ga semuanya cowok.
Sekalian biar nggak pada bosen aja gitu
Oke, Postingan kali ini adalah ... kita akan membuat homemade mask.
Yep, kegunaan masker wajah ini adalah untuk mencerahkan wajah kalian.
Yang suka males ke salon, kayaknya masker ini cocok banget deh.
Gue dapet tips ini selagi gue masih SD. Gue juga suka bikin masker ini di rumah.
Nggak ada salahnya kan bagi-bagi tips. Ayo! Kita mulai aja bikinnya..
Simpel abis kok! Semuanya pasti bisa bikinnya..







Bahan-bahan yang kalian butuhin cuma 3:


  • Susu bubuk tanpa rasa (plain) 1 sdm
  • Madu 1 sdm
  • Air 1 sdm
Nah, ketiga bahan itu dicampur aja jadi satu sampai mengental.
Kalau sudah, tinggal oleskan aja di wajah kalian. Tunggu hingga beberapa menit (kira-kira 15-20 menit).
Selama kalian mengoleskannya, rilex aja. Asal jangan ketiduran, ntar dikerubutin semut .
Oh, iya... sebelum kalian mengoleskan masker ini, ada baiknya kalian membersihkan wajah kalian dulu.

Lebih bagus lagi kalau kalian menaruh irisan ketimun di bagian mata kalian.

Setelah sudah beberapa menit, bilas dengan sabun muka.
Simpel banget kan?
Wajah kalian bakal terasa lebih fresh dan cerah.

Kenapa masker ini bermanfaat?
Tadi gue sebutin salah satu bahannya adalah madu, madu sendiri amatlah berkhasiat untuk wajah kalian.
sebenarnya, kalian juga bisa loh maskeran pakai madu tanpa menggunakan bahan lainnya. karena manfaat madu ialah mengencangkan wajah, menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat, ditambah lagi kalau madu itu cocok untuk segala jenis kulit.
Dan susu memang dipercaya untuk mencerahkan wajah.



Homemade mask memang lebih terjaga kebersihannya dan nggak berbahaya buat kalian.
Dan untuk hasil lebih maksimal, pakailah seminggu 2x.
Daripada coba-coba beli produk wajah yang sekarang banyak mengandung mercury, mendingan yang alami.
selamat mencoba deh ya

*note: selama gue ngetik postingan ini, gue lagi maskeran pake homemade mask ini hehehehe

No comments:

Post a Comment

drop it comments,fellas!

banner


}