Friday, 4 October 2013

Hidden Treasures di Pasar Senen



Barang branded memang kualitasnya tak perlu ditanyakan lagi. Namun dengan harga yang cukup mahal (re: bagi anak kosan seperti gue ini), tentu saja bukan hal yang mudah untuk mendapatkan barang-barang branded begitu saja. Kalau kita tengok di pasar senen, itu sih soal lain. Banyak sekali barang branded dengan harga gila-gilaan tersembunyi di pasar yang terletak dekat stasiun Gambir ini. Asal jeli, pintar menawar dan... mau. Mau disini maksudnya karena banyak orang yang enggan memakai barang secondhand. Gue tidak termasuk diantaranya, jadi.. nggak masalah tuh memakai barang secondhand asal layak dan masih kelihatan bagus . Akhirnya, gue mendapatkan sebuah tas dibawah seratus ribu dengan brand yang selama ini gue incer, Cath Kidston yang notabene dijual diatas sejuta di Indonesia.

:)

Related Posts with Thumbnails
}