banner


Monday 15 July 2013

Bizarre (Yet Cool) Websites


Bizarre yet cool websites? Websites-websites berikut nggak bisa dibilang useless karena they're pretty epic.
Kalau ada waktu luang, bisa mampir untuk ngerasain sendiri serunya websites tersebut. They definitely kill time. Yuk, lihat-lihat!



Bubole
Website ini unik dan lucu. Bubole adalah website dimana kalian bisa buat DIY monster. You can save your own monster too. Selain itu, kita bisa pencet-pencet serangga yang berkeliaran di tampilan halaman website ini, apabila score mencapai 2000, they will give you a freebie!











Labuat
Labuat adalah website dimana kalian bisa corat-coret di air seiring dengan lagu, mereka menyebutnya melukis lagu. Lagunya yang ear-catchy dan goresan pena yang beragam membuat Labuat masuk dalam nominasi dalam post ini.











Ball Pool
Website ini sederhana dan bukan website flash. Mereka menggunakan jquery untuk membuat website ini. Cukup simple dan keren.










The Infinity Oz
The Infinity Oz adalah website epic bergenre sci-fi yang menggunakan animasi flash. Website ini berisi karya-karya yang menyambung satu sama lainnya dari 9 seniman yang diakui secara internasional.












99 Rooms
99 Rooms adalah game sederhana yang melibatkan pencarian klik, dimana kita bisa berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain dengan mencari tempat pada ruangan tersebut yang clickable. Quite scary dan gue berhasil melewati kesemua ruangan tersebut ha ha ha.
















Incredibox
Website ini bener-bener time killer yang epic abis. Incredibox adalah website dimana kalian bisa nge-mix and match beatbox. Kalian bisa pilih berbagai karakter yang memiliki jenis dan irama yang berbeda. You will definitely love this!










Bank of Imagination
 Bank of Imagination berisi berbagai thoughts dan imajinasi banyak orang di dunia. Ada 5 warna blok yang mewakili imajinasi yang berbeda, coba warna abu-abu yang mewakili 'feel'. This is a pretty good website.


2 comments:

  1. hellow,
    i'm a blogwalker.
    isi blog lo keren2 bgt, gue suka.

    oiya, kayanya seru tuh yg 99 rooms :D

    ReplyDelete
  2. main-main di bubole sambil dengerin deefhoof, bizarre abis.. haha

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

banner


}