Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Sunday, 3 February 2013

TRUSTED SELLER?! (Shoes Edition)


TRUSTED ONLINE SELLER?!

Mungkin beberapa dari kalian punya hobi buat belanja online. Tapi, kalau nggak hati-hati bisa kena tipu juga loh.
Kalau belanja di kaskus, perhatikan reputasinya. Semakin banyak cendolnya (green bar), semakin baik reputasinya. So, kita nggak perlu takut belanja sama mereka. Kalau di tokobagus, perhatikan juga reputasinya. Hindari seller tanpa reputasi ya. Kali ini, gue bakal kasih tau salah satu seller jujur yang jualan sepatu online. Harganya murah meriah banget, hari gini masih ada loh yang jualan sepatu dengan harga gocap!! (re: 50.000). Paling mahal gak sampe 150.000. Sellernya juga baik karena gue kenal sama dia. Nah, belum lama ini dia kirim sepatu gratis buat gue dengan syarat gue tulis review tentang sepatunya. Whoaahh asik banget... Yuk dilihat-lihat!








 





Pictures above cuma beberapa koleksi dari Myvee Shop
Dan berikut adalah sepatu yang berada di tangan gue :





Not my favourite colour but it has cute design though :-)









Sepatunya enteng dan enak dipakai, lebih asik kalau pake flat shoes gini dibarengi sama pakaian yang santai, walaupun sebenarnya pemakaian flat shoes hampir dapat selalu digunakan dalam banyak style Dibawah ini adalah rancangan style yang gue buat di sebuah situs fashion.




See? Pemakaian flat shoes memang memberikan kesan santai bagi pemakai. Mengoleksi sepatu flat juga nggak bakal membuat koleksi sepatu lo terlalu lama berada dalam lemari karena lo bisa gunakan flat shoes dalam hampir style apapun.











Flat shoes juga sering diasosiasikan dengan kenyamanan karena memakai flat shoes gak bakal nyiksa. 














So, if you guys wanna buy shoes online, you can check this trusted online shop seller : 

MYVEE SHOP
Twitter : @myveeshop
Facebook : Myvee Shop
CP : 0838 3196 6719 
Email : myveeshop@gmail.com

1 comment:

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}