Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Tuesday, 5 February 2013

Jamestown Story




So, kali ini gue bakal ngepost tentang sebuah band acoustic pop buat temen tidur alias lullaby. Kalau kalian suka Secondhand Serenade, gue rasa kalian juga bakal suka sama band yang terbentuk pada tahun 2003 di Duluth ini. Band ini berlabel indie dan Dane Schmidt adalah lelaki hebat di balik Jamestown Story. Jamestown Story sudah merilis lebih dari 7 album! Lirik dari setiap lagu adalah hasil karya orisinil Dane. Pertama kali gue dengerin lagunya Jamestown Story adalah ketika gue nggak sengaja nge-youtube beberapa hari lalu. Di post kali ini gue akan sekalian kasih link download secara gratis untuk album-albumnya dan juga sisipan sample lagunya Jamestown Story yang liriknya gue buat sebagai main picture diatas. Ya, I don't wanna lose you adalah single favorit gue. 




Dalam interview yang gue kutip dari hitpredictor, Jamestown Story memiliki seorang pianis juga (Brandyn) yang hingga sekarang masih bergabung. 
Influences band ini diantaranya: Blink 182, Dashboard Confessional, dan John Mayer. 
J.S. memiliki suatu fanbase kecil di Jepang juga loh. Sayangnya, band yang di-lead by Dane ini nggak terlalu sering buat melakukan tour.
Anyway, seperti yang gue janjikan, berikut adalah sample lagu Jamestown Story. Silahkan klik 'play' :-)






Album yang pertama gue punya adalah Find A Way(2011) dan album terakhir yang dirilis adalah Show Me Tomorrow(akhir 2012). 
Lagunya asik-asik banget buat dijadiin lullaby atau pada saat dimana lo bengong-bengong sendiri di mobil atau pesawat, bahkan ketika lo berada di suatu  tempat yang sunyi dan gak ada yang nemenin. 
By the way, Dane orangnya ramah banget loh. He likes to replies his fans on Twitter. 



Jadi, selanjutnya gue bakal langsung kasih links buat download beberapa album mereka yang diurutkan dari tahun release. Nggak semua album gue post disini, belum lagi EPnya yang kalau ditotal bisa sampai 13! hihihi Jamestown Story bisa dibilang cukup productive. 
Broken Summer sebenarnya rilis pada tahun 2003. Kalau kalian bingung album mana dulu yang bakal di-download, Find A Way juga keren. 
Well, kalau kalian suka, nggak ada salahnya buat beli albumnya. Hitung-hitung buat nyupport keputusan Jamestown Story untuk berlabel independent ;-)


Broken Summer






DOWNLOAD





Tracklist:

1. Change
2. Sweet Dreams
3. Forget
4. I Hope You’re Proud
5. Goodbye (I’m Sorry)
6. Unforgettable Night
7. Forgotten
8. I Miss You
9. Broken Summer
10. Under the Stars
11. Hold Me
12. Here’s Looking at You Kid
13. In Loving Memory




One Last Breath







DOWNLOAD





Tracklist:

1. Head Spin
2. Don't Say No
3. Hold On
4. Have You Ever Danced With The Devil In The Pale Moonlight?
5. Breakdown
6. Touche, Miss Indenial
7. It's Like A Knife In A Gunfight
8. Breathe For Me



Love Vs. Life








DOWNLOAD





Tracklist:


1. Summer
2. Im Sorry
3. Dont Say Goodbye
4. Till The World Ends
5. Its Like A Knife In a Gunfight (Acoustic)
6. Take Me Home Tonight
7. Whenever You Need
8. Frutile Road
9. Love Vs. Life
10. This Ones For You



Find A Way







DOWNLOAD





Tracklist:
1. Stay
2. I Don’t Wanna Lose You
3. I’ll See You Someday
4. Sunset
5. Had It All
6. Every Moment
7. Find A Way
8. Don’t Go
9. Lookin’ For Love
10. I’ve Been Blessed
11. Ashamed



A Walk Through Time






DOWNLOAD






Tracklist:

01. Don’t Say No (2011 Version)

02. Goodbye I’m Sorry (2011 Version)
03. Forgotten (2011 Version) (Feat. Tammy Schmidt)
04. If You Live By The Sword, You Die By The Sword (2011 Version)
05. Dreaming Of This (2011 Version) (Feat. Whitney Wiatt)
06. In Loving Memory (2011 Version)
07. Every Moment (Acoustic Bonus Track)
08. Lookin’ For Love (Acoustic Bonus Track)
09. Find A Way (Acoustic Bonus Track)



Show Me Tomorrow





DOWNLOAD








Tracklist: 

1. Cry
2. Forever In Your Debt
3. All I’ve Ever Known
4. Show Me Tomorrow
5. Nothing’s Forever
6. Scarred
7. Gone
8. Waking Up
9. One Of Those Days
10. Barefoot and Bruised



Jamestown Story Discography (Credit by Wikipedia)


Broken Summer - (2003)
Jamestown Story EP - (2005)
One Last Breath - (2007)
The Prologue EP - (2008)
Love Vs. Life - (2008)
Split EP - (2009)
Never Enough EP - (2009)
A Collection of Covers - (2010)
A Jamestown Story Christmas EP (2010)
Find A Way - (2011)
A Walk Through Time - (2011)
The Nashville Sessions - (2012)
Show Me Tomorrow - (2012)





Semoga postingan gue kali ini berguna, ya. Enjoy the music!





5 comments:

  1. want to listen more... tapi kalau di dengerin dari PC ku agak aneh :/

    ReplyDelete
  2. hey doccah :P
    screw you girl, i am addicted to his music hahahhahaah :*

    anyway, if you like "that kind of music", try to listen jamie scott and the town "Park Bench Theory" album, the band had been disbanded, but you must listen MUST LISTEEEENN :))

    ReplyDelete
  3. don't be a pirate guys, please. buy the songs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, It's better to buy the songs instead. Posted this just to make Jamestown Story gets more fans :)

      Delete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}