Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Thursday, 5 July 2012

PS 1 GAMES DOWNLOAD - PLAY ON PC





Yeahh, kali ini gue akan posting tentang game favorit gue pas jaman-jamannya PS1 nih hehe sekalian nostalgia.
Mengingat beli PS 1 bikin males & keluar duit, yuk download aja emulatornya. So you can play it right now.
Games yang bakal gue kasih adalah harvest moon back to nature, my disney kitchen, detective barbie dan fisherman bait : big ol' bass 2. Yang mau request silahkan, tapi keempat game ini udah gue tested sendiri and all worked ;) Yang special buat Harvest Moon, gue kasih walkthtough lengkapnya dan all soundtracksnya. Enjoy!!!




Pertama, kita download dulu emulatornya


Ram minimal 256MB, good 3d card dan P200 MMX

Nah, setelah download, belum bisa langsung pake -.- ikutin tutorialnya dulu biar gak bingung, sekalian kita setting emulatornya :)

1) Extract files yang udah di download

2) Buka file ePSXE.exe, nanti bakal keluar image seperti yang diatas.

3) Sekarang setup dulu video, sound, cdrom, bios, sama memory cardnya. Pilih config, nanti bakal ada dropdown menu kayak gini :

Pilih wizard guide.


4) Setelah masuk ke bagian configuring the video, snapshotnya kayak gini:


Pilih Pete's DX6 D 3D DRIVER 1.77
Setelah kalian pilih, perhatikan ada tombol config di kanan bawah, diatas tombol next, press it.
Nanti bakal muncul gini :

ini berguna untuk menyetting sesuai keinginan kalian, kalau mau skip aja, klik close. Back to configuring the video, dan klik next.


5) Setelah itu kita configure soundnya, 


Pilih P.E.Op.S. DSound Audio Driver 1.9

6) Configure the CDRom

 
Pilih ePSXe.CDR WNT/W2K core 1.7.0.

7) Kita atur dulu controllernya 


Nah, click controller 1, disitu kalian bisa atur tombol mana aja buat х, navigasi ←↑→↓

Kalau mau setup controller 2 juga bisa, berguna buat main pake mode 2 players.
Done.

Karena setupnya udah selesai, tinggal download gamenya ya hehe

Cara play gamenya : klik file terus pilih run iso. Nah, tinggal browse aja deh file iso gamenya ;)


Harvest moon back to nature
 




FISHERMAN'S BAIT : BIG OL' BASS 2




DETECTIVE BARBIE : THE MYSTERY CRUISE





MY DISNEY KITCHEN

* IMPORTANT!! For My Disney Kitchen, if you have problem running the game because your .ECM file can't be read by ePSXe, please try downloading a software to make a copy of your .ECM file to .BIN file
download here ->  neillcorlett.com
if you're windows user, you can choose  'Windows (64-bit, x86_64)' one :D
after you download the software successfully,double click on it and locate 'unecm.exe' file to your desktop. Then copy your .ECM file of disney kitchen (for backup in case) to your desktop too. Drag the file (My Disney Kitchen [NTSC-U] [SLUS-01512].bin.ecm) onto unecm.exe then a dos screen will appear, wait the progress until 100%. TADA! it will leave a second copy of your .ECM file but now with a .bin extension!! :D SORRY FOR MY BAD ENGLISH. HOPE IT HELPS!


Maaf yang terakhir ditulis pake english, in case ada foreigner mau download disini -.- lol
Makasih udah mampir ke post ini! Semoga membantu. Jangan lupa kalian juga bisa request game ps1 yang kalian mau and i will help you find one that WORKS!

kalo ngerasa pos ini menarik dan berguna, tolong bantu follow blog ini :)
my first time asking you guys to follow nih :p




Some contents in this post contain many infos i got from some sites/people comments:
http://answers.yahoo.com/activity?show=9CHjZ8sBaa
http://gratisdownloadgame.blogspot.com/
http://www.emuparadise.me/

3 comments:

  1. Mainin Team Buddies deh.. seru, kocak, gila .. gue punya reviewnya nih http://langliinglung.blogspot.com/2010/01/team-buddies-game-unik-yang-bikin.html

    ReplyDelete
  2. my disney kitchennya nggak bisa di download :((

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}