Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Wednesday, 4 January 2012

New Emoticons on Facebook


Yup, tanpa aplikasi. Kita semua bisa pakai emotikon baru ini. Itu cuma beberapa, masih ada ratusan, bahkan ribuan emote yang bisa kita pakai. Bahkan inisial nama kita sendiri.
Gue juga sempet bingung kok bisa kompleks banget emotenya. Akhirnya gue ngerti, pokoknya nanti, di akhir posting, gue kasih tau kenapa bisa ada ribuan emote-emote baru tersebut.







Ini berlaku buat chat aja, silahkan dicoba sendiri. Udah gue kumpulin kode-kodenya.
Selamat mencoba 


1) Tau internet meme? Meme yang udah terkenal banget di cyber world emang paling asik kalo ngebaca cerita singkatnya yang kocak abis mulai dari Y U NO guy, OK guy, Me Gusta, Forever alone, etc. yang belum tau baca dong disini



[[171108522930776]]

[[164413893600463]]

[[218595638164996]]
[[189637151067601]]
[[129627277060203]]
[[227644903931785]]
[[100002752520227]]
[[105387672833401]]
[[100002727365206]]
[[224812970902314]]
2)



[[136446926442912]] = friendster

[[googlechrome]] = google chrome

[[2231777543]] = twitter
[[87741124305]] = old youtube logo
[[2513891999]] = new youtube logo
[[100001076048283]] = shin-chan
[[250128751720149]] = domo
[[326134990738733]] = Pikachu
[[155393057897143]] = Doraemon 
[[224502284290679]] = Nobita
[[144685078974802]] = Mojacko
[[334954663181745]] = Spongebob
[[100001755689032]] = Squirtle with shades 
[[249199828481201]] = Konata Izumi
[[223328504409723]] = Gintoki Sakata
[[236147243124900]] = Pokeball
[[144685078974802]] = Mojacko
[[269153023141273]] = Poring
[[332936966718584]] = Hello Kitty

3)

[[yahoo]]

[[google]]

[[facebook]]
[[kaskus]]
[[amazon]]
[[youtube]]
[[googlechrome]]
[[opera]]
[[internetexplorer]]
[[flock]]
[[microsoft]]
[[microsoftword]]
[[microsoftexcel]]
[[microsoftpowerpoint]]
[[megaxus]]
[[grandchase]]
[[indovision]]
[[history]]
[[sony]]
[[nokia]]
[[telkomsel]]
[[windows]]
[[transformer]]
[[itunes]]
4) Big Me Gusta


[[293955833972970]] [[293955850639635]] [[293955873972966]] [[293955920639628]] [[293956017306285]]
[[293956043972949]] [[293956060639614]] [[293956087306278]] [[293956100639610]] [[293956107306276]]
[[293956117306275]] [[293956127306274]] [[293956147306272]] [[293956220639598]] [[293956283972925]]
[[293956303972923]] [[293956327306254]] [[293956350639585]] [[293956370639583]] [[293956450639575]]
[[293956570639563]] [[293956620639558]] [[293956677306219]] [[293956710639549]] [[293956767306210]]


5) Inisial Nama Kalian

A = [[125022480947528]]

B = [[125279727588470]]

C = [[125021560947620]]

D = [[125279830921793]]

E = [[125279800921796]]

F = [[125023244280785]]

G = [[125017720948004]]

H = [[125283894254720]]

I = [[125020217614421]]

J = [[125018334281276]]

K = [[125020804281029]]

L = [[125279927588450]]

M = [[125279874255122]]

N = [[125279857588457]]

O = [[125022040947572]]

P = [[125279847588458]]

Q = [[125279784255131]]

R = [[125279750921801]]

S = [[125018587614584]]

T = [[125021194280990]]

U = [[125024057614037]]

V = [[125279720921804]]

W = [[125279704255139]]

X = [[125279910921785]]

Y = [[125279884255121]]

Z = [[125287347587708]]


That's it.
Silahkan di copy-paste di chat-annya masing-masing.


Sekarang gue ngasih tau kenapa bisa banyak kayak gitu.
Gue kasih contoh ya, kalian bisa bikin emote pakai profile picture kalian masing masing, caranya di dalam kode ini [[ masukkin id kalian ]] ID itu ketika kalian liat profile, cek urlnya, nah kode huruf atau angka setelah tanda ini = atau /, itulah ID kalian. Kalau kalian lihat ID gue adalah deadly.dinda karena url profile gue www.facebook.com/deadly.dinda
Kalau ID kalian apa? silahkan dicheck.
Jadi, gue tinggal tulis [[deadly.dinda]] nanti bakalan muncul foto gue di chat kalian heheh.

Nah, dari situ kalian bisa ambil kesimpulan sendiri kan? kalau kode-kode diatas itu bukan emoticon but foto dari sebuah ID facebook, entah itu pages ataupun profile seseorang.
Kalian bisa kok bikin sendiri, apapun itu. Udah jelas belum?







2 comments:

  1. nice inpoh sis, sayangnya ane tipe org yg males chat di fb hahahah ilmu ini bakal gue wariskan ke ade gue aje.

    ReplyDelete
  2. ehhh, begitu ye ceritanye, gaptek bet ye gue-___-

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}