Sunday, 7 October 2012

Sepenggal Kisah yang Belum Mati

"Sejak dulu, aku tak pernah percaya jika cerita cinta memiliki alur cerita seindah karakter karangan Charles Perrault dimana seorang gadis baik hati akan selalu ditakdirkan oleh seorang pangeran tampan dari negeri antah berantah, ataupun cerita cinta indah nan klasik ala Judy Garland dan Gene Kelly. 
Atau jika diibaratkan dengan mitologi yunani kuno, cerita cinta tak akan mungkin dengan mudahnya tercipta sebagaimana Orpheus dengan segala kekuatan pesonanya dapat memikat hati seorang Eurydice yang hidup di dunia yang berbeda. 
Atau Romeo dan Juliet, bahkan Widyawati dan Sophan Sophian di film romantis legendaris Indonesia. 
Most of them memang memiliki plot yang berakhir dengan kebahagiaan, kalaupun berakhir tragis nan menyakitkan seperti kisah Ophelia dan Hamlet, toh kekuatan cinta mereka tetap tak dapat terlukiskan. Semua pasangan tersebut memiliki kisah cinta yang luar biasa, yang terus terkenang di hati orang-orang yang mengerti betul kisahnya. 

The Body Shop: Chocomania Products REVIEW


2 days ago, I received a package I've ordered from an English seller. Well, Josh sent it to me because he wanted to send me a shirt his dad got me too. Cute shirt with union jack printed on it HA! it's an official shirt for olympics, there's a picture of lion and i find 'TEAM GB' + 'ParalympicsGB' written on the back side haha. 
 I told the seller to send that chocomania gift box to his address because it would be cheaper if the seller send the package to his address instead of mine :D
Actually I didn't ask him to send it directly to me because it would cost him a lot of money and asked him to bring it when he comes to Indonesia instead. but he said it was ok :| well tbh I'm pretty happy but I feel quite bad cus he needed to spend his money on me again.
Let's start reviewing these products!
It's my first time writing a post in english. Considering the body shop is international brand then I think many people google the review of TBS product.
Well, I LOVE CHOCOLATE. do you?

Saturday, 8 September 2012

Bolehkah aku sekedar bercerita?




How are you, peopleee?
I just wanna tell you many many things that happened to me in the last... tunggu dulu... 3 months.. eh? iya deh bener kurang lebih 3 bulan terakhir ini. hehe
Mau cerita bagaimana akhirnya cowok gue masuk Islam, gimana gue ngejalanin hari-hari gue sendirian di kota yang kurang begitu gue kenali sebelumnya, gimana beratnya menghadapi persoalan dan berbagai obstacles di relationship yang gue jalanin ini... Oh well.. klik aja read more hehehe. Dan gue janji bakal kemas cerita gue se-nggak-boring-mungkin :P


Thursday, 5 July 2012

PS 1 GAMES DOWNLOAD - PLAY ON PC





Yeahh, kali ini gue akan posting tentang game favorit gue pas jaman-jamannya PS1 nih hehe sekalian nostalgia.
Mengingat beli PS 1 bikin males & keluar duit, yuk download aja emulatornya. So you can play it right now.
Games yang bakal gue kasih adalah harvest moon back to nature, my disney kitchen, detective barbie dan fisherman bait : big ol' bass 2. Yang mau request silahkan, tapi keempat game ini udah gue tested sendiri and all worked ;) Yang special buat Harvest Moon, gue kasih walkthtough lengkapnya dan all soundtracksnya. Enjoy!!!

Saturday, 23 June 2012

Review: The Body Shop Japanese Cherry Blossom


Tadaa! Dan gue akan membuat review dari produk The Body Shop favourite gue. Karena gue belum pernah menulis review sebelumnya, i hope you find my first review-post interesting :)
Yang akan gue review dari The Body Shop Japanese Cherry Blossom products adalah : 
-The Body Shop Japanese Cherry Blossom eau de toilette
-The Body Shop Japanese Cherry Blossom body mist
-The Body Shop Japanese Cherry Blossom body butter, dan
-The Body Shop Japanese Cherry Blossom puree body lotion


(Personality Test) Apa Prioritas Lo?



Sebenarnya, Apa sih yang lo jadikan prioritas utama hingga terakhir dalam hidup lo?
Nah, di post kali ini masih membahas tentang tes personalitas.
Akan ada 5 kelompok gambar hewan, dari kelompok A,B,C,D dan E, masing-masing kelompok terdiri dari 3 gambar hewan.
Yang harus kalian lakukan hanyalah mengurutkan kelima kelompok tersebut, terserah kalian kelompok mana dulu yang duluan kalian pilih. B? C? D?
Biar gak lupa, Tulis di notepad urutannya.
Silahkan mulai tesnya !





Personality Test



BOO! It's been a longggg time since the last time i posted the last post (ini melulu awalannya :/)

Well, gimana kalo kita awali perjumpaan kali ini  dengan.... 
Dan gue punya kabar baik! gue diterima di salah satu universitas negeri di jawa tengah bidang psikologi dengan jalur snmptn undangan, ya, saya diterima di universitas Diponegoro. Aminn :) 
Anehnya, kenapa orang pemales kaya gue ini yg diterima dari satu sekolahan, ada juga sih yang lainnya, tapi.. mereka mereka yang rajin nan pandai berprestasi (bueheheh) masih belum beruntung di undangan, gue harap, mereka yang bersungguh-sungguh bisa diterima di universitas yg mereka mau (amiiin ).

Nah, karena gue punya passion banget di bidang psikologi, yuk kita take a test. Semacam personality test, jadi kalian pilih gambar-gambar yang tersedia dibawah ini, selanjutnya bakal dijelasin arti dari gambar yang kalian pilih. Dan gue menambahkan label baru dalam blog ini 'Psikologi'. Enjoy 


Thursday, 5 January 2012

Raindrop Memory Freebies


Kali ini gue mau bagi-bagiin freebies dari Raindrop Memory. Freebiesnya adalah desktop icons!
yeah, hari gini folder icons masih all-yellow? Hmm.. Lebih seru pake icons yang eye-catchy dengan warna yang menarik (banget) dari Raindrop Memory ini.
Silahkan dicheck dibawah yang mana yang mau didownload, 1 pack kira-kira 9-26MB. Why so big? karena iconsnya punya high quality dimana resolusinya nggak bakal pecah kalau kalian mau iconsnya diperbesar. Lebih cantik dipadukan sama Windows 7.
Oh, ya. Belum banyak orang yang tau. So, don't tell anyone about this yaaa hehehe biar milik kalian yang paling lucu dibanding punya temen-temen kalian . It's only between me and kotakmerah reader. love ya! silahkan download!

Wednesday, 4 January 2012

New Emoticons on Facebook


Yup, tanpa aplikasi. Kita semua bisa pakai emotikon baru ini. Itu cuma beberapa, masih ada ratusan, bahkan ribuan emote yang bisa kita pakai. Bahkan inisial nama kita sendiri.
Gue juga sempet bingung kok bisa kompleks banget emotenya. Akhirnya gue ngerti, pokoknya nanti, di akhir posting, gue kasih tau kenapa bisa ada ribuan emote-emote baru tersebut.



:)

Related Posts with Thumbnails
}