Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 26 March 2011

Cewek yang membuat Mark Zuckerberg patah hati


Siapa yang nggak kenal Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook ini?
Ada alasan tertentu yang telah membangkitkan semangat cowok dari universitas Harvard ini untuk membuat suatu jejaring sosial yang sekarang amat sangat populer dan telah membuat cowok ini menjadi seorang billionaire termuda di dunia.
Facebook, begitu fenomenal...
Yang ternyata dibuat karena kepatah hatian Mark Zuckerberg sama seorang cewek. 
Begini kisahnya:






Mark putus dengan seorang cewek bernama Erica Albright pada tahun 2003.
Ia mabuk dan menulis blog yang berisi kata-kata pedas untuk Erica.
Ia akhirnya membuat sebuah situs bernama Facemash, situs ini berisi tentang data cewek-cewek mahasiswi Harvard University dengan cara menghacked databasenya. Jadi para mahasiswa bisa membandingkan cewek mana yang lebih menarik. Cara kerjanya adalah memunculkan 2 foto cewek secara bersamaan dan memilih cewek yang 'hotter'.
Dan akhirnya situs itu ketahuan, Mark nggak digugat dan ia meminta maaf karena sebenarnya ia tak bermaksud untuk terlalu menyebarkan keadaan situs tersebut.
Algoritma dan programming-lah faktor utama yang membuat Mark sangat tertarik untuk membuat sebuah situs jejaring sosial. 
Situs Facemash tersebut akhirnya ditutup dan Mark mencoba untuk membuat Facebook.

ini dia si Erica Albright :



dan inilah pengganti Erica alias pacar Mark yang baru :









3 comments:

  1. waah kok pacarnya jelek yaa ? hahahah

    ReplyDelete
  2. pacar mark cakeup yg udah bikin dia patah hati

    hehehe

    ReplyDelete
  3. gan ada gk kata.a saat mark zuckberg menulis di blog tentang erica albright

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}