Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Tuesday, 21 September 2010

Seperti apa wajah anakmu nanti? :P


Ehehehe, beneran..  nih situs lucu banget buat kalian yang pengen tau gimana wajah anak kalian di masa depan. tentunya percampuran antara wajah lo sama pacar lo :P atau, pengen tau gimana wajah anak lo kalo lo nikah sama artis? bisa.. bisa.. :D
Well, cara kerja situs ini gampang banget dan nggak perlu registrasi. kalian hanya cukup untuk mengupload foto kalian dan foto pasangan kalian.. atau siapa sajalah. dalam waktu hitungan menit, Voila! kalian bisa melihat bagaimana sosok anak bayi yang tentunya percampuran antara wajah kalian dan wajah satunya lagi.



Gue kemarin coba masukkin foto gue sama foto... ehehe. dan hasilnya lucu banget :D
kalian bisa coba :D
kalau kalian jomblo dan havo no idea tentang foto siapa yang mau kalian coba, well.. di situs itu sudah tersedia berbagai foto artis yang bisa kalian gabungkan :D kalo lo cewe, silahkan coba campurkan wajah kalian dengan wajah Tom Cruise, kalau kalian cowok, yahh silahkan aja sama Angelina Jolie atau malah.. Miyabi. Bhahaha :D
hasilnya yahh mendekati kata keren karena situs inilah yang paling bagus dibanding yang lain :D
silahkan kalian klik disini.
kalau hasilnya lucu, hayooo upload di facebook. Tag gue juga dooong :D hehehehe
have fun!


---edited---(8.03pm)


Well, banyak yang kurang mengerti bagaimana cara menggunakan situs ini.
klik link diatas dan di sisi atas, klik upload.
klik choose file, dan pilih foto kalian.
klik choose file yang kedua, dan pilih foto pasangan kalian (kalau ngga ada, ngga usah)
klik upload.
tunggu hingga progress selesai. 
ketika sudah selesai, scroll page ke bawah dan akan muncul foto yang telah kalian upload di Unprepared images, klik prepare di samping foto tersebut.
setelah kalian klik prepare, ikuti saja langkah-langkah yang mereka suruh, di langkah ini kalian diharuskan mengklik bagian atas-bawah-kiri-kanan kepala kalian.. setelah 4 kali klik, mereka bakal nanya.. yakin ga sama close up yang udah di crop tersebut. klik continue
kemudian silahkan menandai garis mata, alis, hidung, bibir, dan sebagainya.
kalau sudah Ok, ya.. pilih Ok hehe finish.
nahh kalo tadi kalian upload 2 foto, lakukan cara yang sama seperti foto pertama, klik prepare lagi.


setelah kalian berhasil melakukan cara tersebut, foto kalian akan berada di My prepared images, bukan di Unprepared images lagi,
NAH.. SAATNYA BIKIN BAYIII! :P
klik MORPH..
tunggu beberapa detik.. mungkin rada lama, akan muncul tulisan Click the faces you want to morph (blablabla) with.
kalau kalian mau jodohin wajahnya sama foto yang kedua, klik di prepared images dan pilih,
kalau mau sama rtis ya di popular images aja.
sipp.. tinggal pilih ras foto 1 dan ras foto 2. klik MORPH CHILD!!!
JADI DEH.. :D HEHEHE

4 comments:

  1. wew .
    boleh juga dicoba sista .

    kalo poto cowo ma cowo bisa x ya.wkwkwkwkwk :)

    ReplyDelete
  2. gagggagggagggg ada " ajahhh

    ReplyDelete
  3. Gabungin Kucing ma Anjing jadi KUJING

    ReplyDelete
  4. kalo anime bisa ga gan ?

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}