Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Sunday, 15 August 2010

Hidup bagaikan dalam dongeng


Wahh sudah lama sekali gue nggak posting disini. Tapi seneng juga selama gue tinggal, ada beberapa orang yang meninggalkan komentarnya di postingan. Love you guys! hehee
Well, sebenarnya postingan kali ini gue mau bercerita sedikit tentang hidup gue selama gue nggak posting disini. 3 minggu terakhir...
ini berkaitan dengan.. kehidupan cinta gue hahahaha
Sebenarnya gue juga malu buat nyeritain, tapi terkadang.. gue ngerasa aneh sama takdir yang udah gue jalanin ini. benar-benar aneh.. rasanya kayak mimpi dan gue nggak pernah bayangin hal ini sebelumnya. Dan banyak banget teman gue yang bilang kalo cerita cinta yang terjadi sama hidup gue ini kayak khayalan di mimpi atau copy-paste dari komik -_-





Ini berawal dari sebuah situs bernama omegle. kalian yang hobby chatting nggak jelas pasti tahu situs ini. Gue pertama main sejak akhir tahun 2009 dan rata-rata cowok yang gue dapet di situs ini adalah bule-bule brengsek yang selalu  ada maunya. 
pada bulan april 2010, tengah malam..gue iseng-iseng main lagi karena gue ngerasa sepi banget dan pengen kehebohan. Tiba-tiba gue dapet seorang cowok yang berasal dari England yang bernama Joshua. Kesan pertama gue ke dia.. dia itu friendly banget. Beda sama bule-bule lain. Dan yang bikin gue kaget, tata bahasanya itu kaya bukan gaya anak gaul bule-bule yang lain.
Sampai akhirnya, dia ngasih tahu akun facebook dia. Dia sempet menonaktifkan akunnya kemudian mengaktifkan kembali karena pengen ngeadd gue. It's ok, sejak hari itu, gue jadi sering wall to wall sama dia dan tiada hari tanpa menceritakan hal-hal yang terjadi sama hidup gue ke dia, begitu juga sebaliknya. dan gue menarik kesimpulan kalo dia adalah seorang pelajar yang smart berdasarkan omongan-omongannya dia.




Sampai akhirnya, gue sama dia tersadar, semakin lama ada sebuah feeling and we couldn't deny it. Gue jealous sama mantannya yang sempet ngasih komentar di foto dia dan dia mulai memanggil gue dengan panggilan yang bikin gue happy. and finally he asked me to be his girlfriend on 26th may 2010.
Gue terima dia dan sebenarnya untuk mengisi kekosongan hati gue aja xP
gue nggak berharap lebih... dan gue nggak punya niat untuk terlalu menseriuskan hubungan gue sama dia. Karena gue sadar kita cuma ketemu via internet dan pastinya cuma ngejalanin suatu relationship yang cuma berada di cyber world aja. lagipula, gue kan lagi males pacaran sewaktu itu, karena gue itu tipe orang yang cepet bosen dan setelah gue pikir-pikir, toh di cyber world doang, dan dia jauh banget! di England. jadi, biarin dulu aja lah. 
duh, menyedihkan...






Tapi gue menghapus total pikiran itu sejak dia merencanakan liburannya ke Indonesia.
Seriously, gue nggak pernah maksa dia atau ngajak buat liburan kesini. Tapi inisiatifnya sendiri. Gue ngerasa sedikit nggak siap dan pada akhirnya gue mulai memutar otak untuk rencananya itu. Dia nggak pernah ke Asia sebelumnya dan cara dia itu bener-bener nekat. Apalagi dia kesini pengennya sendiri aja.
Gue mulai menelepon sebuah tempat yang bernama Harapan indah Club di dekat rumah gue yang menyediakan cottage untuk menginap. Dia berencana menginap 3 minggu dan biaya nginep 1 malam disana itu 500 ribu. yaudah 21 hari x 500 ribu aja udah 11 jutaan. tapi karena dapet discount, biayanya nggak lebih dari 8,5 juta. gue mulai kalkulasi segalaaa macem kebutuhan dia buat disini secara diem-diem. Gue takut ketauan bokap nyokap gue. Bisa mampus ini gue bawa-bawa bule kesini. jangankan kalkulasinya yang ribet, ke airportnya aja ribet dari rumah gue! sama siapa coba gue kesana? sendiri? ahhh parah. naik apa? taxi? ahhh gila, abis +100 ribu sekali jalan, apalagi gue nggak pernah ke terminal penerbangan internasional, terminal 2 soekarno hatta. Luas, jack! kalo ada yang nyulik gue terus dijual ke Russia gimana? belum lagi dia dateng hari senin. gue bolos sekolah? mana bisa! gue dianter sama bokap-nyokap gue tiap hari. dan sekolah gue itu beda kota. hadahhhhh! masalah juga nggak berhenti disitu aja. cottage tempat dia menginap juga sempet ada masalah macem-macem! dan kalo orangtua gue tau semua ini.. gue bakal mampus.. itu aja. mereka mana mau nerima semua ini dan bakal ngira gue itu gila. grrrrrrr




Dan pada akhirnya rencana gue terbongkar dan bokap nyokap gue tau tentang semuanya karena dia ngirim uang ke gue dalam jumlah yang besar untuk pembayaran cottage dia.
Gue cuma seorang pelajar yang belum punya KTP dan untuk mengambil uangnya, diwajibkan punya KTP. rencana berubah total karena dia udah ngirim uangnya pake nama gue dan ternyata gue nggak bisa ngambil uangnya karena gue nggak punya KTP! jadi uangnya nyangkut terus di Bank.. tanpa bisa gue ambil.
terkecuali dirubah atas namanya.. dan akhirnya, dirubah jadi atas nama nyokap gue... -_-
akhirnya gue dan bonyok ke bank bareng-bareng dan selama perjalanan, mereka nggak berhenti nanya about what happened with me and him. kok bisa-bisanya belum pernah ketemu tau-tau ngasih kepercayaan yang begitu besar buat ngasih duit.. apa dia nggak mikir kalo ternayata gue adalah seorang penipu misalnya. gue nggak bisa ngomong banyak...
finally, gue mendapatkan uangnya dan ke harapan indah club bareng-bareng dan langsung bayar, untung bokap gue punya kenalan disana, semua masalah tentang penginapan terselesaikan...


Tunggu! ada yang aneh! aneh banget malahan.. kenapa bokap gue gitu ya. perasaan dia orangnya protektif banget sama gue. Joshua itu asing, apalagi dia orangnya males jalan. dan dia lakuin semua itu.. bolak-balik kesana kemari, buat mengcomplete-kan rencana gue aja!
aneh! dan akhirnya nyokap gue jawab kenapa bokap gue gitu "wong joshua itu anak'e wong tho.. orak tega jadinya. diculik wong pas di indonesia ntar yang tanggung jawab sopo tho? haha" yang ngga ngerti bahasa jawa, beli kamus! :DDDD




hari yang ditunggu-tunggu tiba. hari senin, gue harus ke airport. orangtua gue bela-belain balik siang dan gue izin di sekolah pas pelajaran ke 7 buat balik. gue ke tempat kerja nyokap dan pas di mobil, nyokap bilang "mama abis ditelpon bule'mu(tante gue), kalo josh udah disini.. kita bakal ngajak dia jalan-jalan bareng :) " i was so shocked. kenapa semua rencananya jadi semakin mulus? bener-bener sulit dipercaya!
gue sampe airport jam 4 dan gue nunggu sampe jam setengah 7! gue sempet takut kalo gue diboongin atau semacamnya lah.. gue nunggu dan nggak yakin. dia yang mana ya. aduhh cuma ngandelin foto sama video dia doang! halahhh.. dan akhirnya mata gue tertuju sama seseorang yang bawa koper warna hitam sama tas biru. gue di sebelah tante gue dan nyikut dia.. "kayaknya, joshua yang itu deh" gue nunjuk orang itu dan tante gue refleks teriak "Josh! Josh! here!" dan orang itu nengok dan tersenyum. DIALAH JOSHUA! :O
Gue terasa mau mati, dia ngedeketin gue dengan senyumnya yang bener-bener kaya orang nemuin barang berharganya yang ilang. tinggi banget, dia hampir 190cm.. rambutnya pirang gelap, kulitnya putih banget.. bule-bule yang lain disamping dia ngga berkulit seputih dia.. matanya biru muda, bening.. 




sejak hari itu, gue bahagia banget bisa ketemu dia. dia gue ajak makan tempe, nasi uduk, minum cendol, dll. tiap malem gue dan family ngejemput dia buat kemanaa gitu. entah makan diluar, atau diajak kerumah gue, atau kemana kek. gue juga ngajak dia nonton di 21 bareng temen-temen gue. oh iya pas hari kedua, gue ngerayain anniversary gue yang kedua (bulan). gue ke cottage dia sambil bawa brownies. abis itu gue ngasih dia kado, boneka beruang mini warna krem yang lagi megang love. hihihi. terus tiba-tiba dia ngasih gue kalung dari mesir plus baju dari England. i hugged him a lot that day.
gue ngajak dia ke kebun teh-bogor bareng sepupu-sepupu gue pas weekend dan akhirnya mereka jadi saling kenal. Pas gue nyampe di daerah kebun teh, gue sama dia ke sebuah lapangan rumput yang luaas banget dan cukup sepi.. terus, gue main layangan sama dia disana sambil duduk-duduk. Kita duduk berdampingan, dia main layangan, gue main gelembung sabun disampingnya.. karena hening, gue puter lagunya secondhand serenade yang awake. pas lagunya udah di lirik "will you stay awake for me? i don't wanna miss anything... i don't wanna miss anything.." karena musiknya ngena banget, gue iseng-iseng nanya ke dia "will you stay awake for me?" dia jawab "of course i will :) "


sekitar hari ke 8 dia disini, pas gue bangun pagi-pagi, nyokap gue ngehampirin gue sambil megang tiket. gue nanya tiket apaan dan dia nyuruh gue ngeliat sendiri.
ada 6 tiket, di lembar pertama terprint dengan nama Joshua Darkins, lembar kedua nama gue, kemudian nama bokap nyokap dan adik-adik gue.
TIKET PESAWAT! :O ahh, mum.. we're going to somewhere?
dan ternyata weekend berikutnya gue ke solo! 3 hari. gue kayak mimpi.. kenapa mereka memperlakukan sebaik ini?
di solo gue beli batik buat dia. lengkap sama blangkonnya. hehehehe
sehabis dari solo, gue ke dufan dan have fun bareng. hahaha.
terkadang, ketika gue bersama dia... gue nggak nyangka, dialah orang yang gue temui secara nggak sengaja di omegle. dan ketika itu, orang yang online disana ada 5125 orang. berarti perbandingan gue buat ketemu dia cuma 1:5125 orang dan gue nemuin dia! bukan hanya nemuin dia di dunia maya, gue bertemu di dunia nyata sama dia. gue bisa megang tangannya dan nyentuh rambutnya. dan ketika dia menggenggam tangan gue erat, gue masih nggak nyangka kehangatan yang gue dapet itu dari... pacar gue yang bertemu secara nggak sengaja.
Gue pernah nangis di pelukannya dia ketika mengingat hari dimana dia harus ninggalin gue.


3 minggu berjalan begitu cepat dan pada hari ini, ketika gue ngetik postingan ini.. kemarin adalah hari terakhir dia disini. mukanya masam dicampur kesedihan. gue bisa ngebaca kalo dia begitu berat buat ninggalin gue. kemarin, di airport.. sebelum dia pergi, gue meluk dia dan sempet nangis juga. berat banget hati gue. gue bahagia banget sama dia dan gue nggak tau kapan dia bisa kembali lagi kesini buat nemuin gue. 
september ini, dia mulai kuliah dan ternyata, akhir tahun dia punya rencana buat nemuin gue lagi. huffh, semoga aja itu bakal terjadi. dan dia mau ngambil international relationship di universitas maksimal 3 tahun dan di akhir tahun dia kuliah, dia bakal berusaha untuk nyari pekerjaan di Indonesia... apapun itu, dia mau ngelakuin itu cuma buat bisa ketemu gue setiap hari :') gue terharu banget dengernya. meskipun dia, sama sekali nggak bisa bahasa indonesia. hehehe!


pada hari terakhirnya dia ngasih sebuah file microsoft word ke flash disk yang berisi tentang diary dia selama disini. dia bikin semua ini secara rahasia. 
gue hampir nangis bacanya... beberapa potongan diary-diary dibawah gue ambil pada akhiran cerita di setiap harinya



Saturday 31 July 2010
Maybe the best day of my life :) <3 When I clicked 'Start new chat' on Omegle I never could have imagined it would lead to all this! It was ssooooooooo unlikely we would ever meet, but we did, it is like fate or something; whatever it is, thank you! Being with Dinda has made me the happiest boy in the world <3 All my dreams are coming true with her! Please never take her from me :'(


Sunday 1 August 2010
I have been sat here writing this for the last 3 days for the past 1 and a half hours, it makes me so happy to be in a relationship with Dinda, I love being with her! Please please please let it never end! <3



Thursday 5 August 2010
In a few years we can look back at these times apart and be happy, our relationship will survive the distance easily and it will prove that we have true love :)
---
When we were hugging she asked me again to promise I wouldn't leave her, and I promised it of course, I am her panda for eternity! We posted on each others' Facebook about our promises again :) I will keep them always, always, always :) I know she will too <3
Love her like crazy! <3 :D



Friday 13 August 2010
Dinda's family came back with me to my cottage and I sat with Dinda for a while and held her hand,  it was nice but I could tell she was sad, so I didn't speak with her and we texted later and she said she wanted to cry about tomorrow :( I have to leavveeee :( :( :( :( I hate it that I must leave her, but hopefuly I will turn 19 years old with her in just 4 months :) I have that to look forward to. I still feel sad about tomorrow, so I try to think of Sunday when I will see my dog and parents, so i'll be less sad. Hmmm, tonight is my last full night in Indonesia this summer, next time I go to sleep I will be in Dubai, away from both Dinda and my family... Hoping Saturday evening and Sunday will pass quickly, then I can get home and talk with my future wife again. :) One day we will be living together, and I will give her a hug every morning, I'll always be looking forward to that day :) 

pada akhir diarynya.. dia menulis sesuatu yang bikin gue nangis ketika sadar dia udah jauh disana :


"Dinda, I think that you are the most special girl in the world, I travelled 20 hours to meet you and I have had a wonderful time. You are my dream girl, I can't wait to marry you my love. I feel like the luckiest boy in the world each time I think of you. My heart belongs to you Dinda. I love you so much!"


Dinda, I love you.

Forever.


gue mau nangis lagi nih!! toloong :'(
disudahi dulu ya nulisnya... hikss hikss..
i love him so much!

23 comments:

  1. omg dindaaa
    mungkin ini yg namanya jodoh kali ya
    pas aku ngebaca yg 1:5216 ato berapaaa gtu yah
    what a life, kita ga bakal tau apa yg terjadi sama hidup kita selanjutnya

    congrats dear ;))

    ReplyDelete
  2. emang jodoh kali dot.. teruskan nak!

    ReplyDelete
  3. DINDAAAAAAAAAAAAAAAAA................
    kayanya emang jodoh deh lo sama dia :D

    ReplyDelete
  4. ecilikss systers22 August 2010 at 00:21

    sumpah dinda keren abis kaya novel saja cerita tentang cinta kamu , masukin novel aja cerita cinta kamu sayang :)
    sory kalao ada" kata yg salah ;;) ;))

    ReplyDelete
  5. Keren banget tuh bule bela2in ke indo. Semoga awet ya dot.

    Btw, lo jago dong bahasa inggrisnya @.@ les apaan dot

    ReplyDelete
  6. bner bener kayak cerita di novel . . .
    bahagianya jadi dirimu ....
    beruntungnya dirimu . . .

    aku jadi terharuu

    semoga kamu n josh bisa jadi best couple lah.. hehe

    ReplyDelete
  7. waw
    gue suka panget pasangan ini

    mantep dot ..
    awet ya ...
    :D

    ReplyDelete
  8. gimana y....penuh warna,,,,

    selain blog film n blog software yang sering q plototin,,,,ini merupakan blog ke 3 yang mungkin bakal q plototin,,,,,,,,,,,keren

    ono opo,,,ora popo,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  9. Romantissss nyoo .
    Langgeng ya ka dotta ama ka Joshua ;;)

    ReplyDelete
  10. Keren sumpah trharu bgt gw bacanya,
    the best bgd dah ni kalo gw terbitin jd novel hahaa boleh ya? Hehee
    cinta sejati kayanya dinda sm joshua deh .

    ReplyDelete
  11. Takdir yang begitu indaahhhh...owh terharu banget

    ReplyDelete
  12. from now on, this is my fave fairy-tale-in-real-life :3 gara2 postingan ini, aku jadi kepikiran buat minta sesuatu nih sama Dindott :p *brb email Dindott*

    ReplyDelete
  13. Just read it and woooooww, I really can't believe that it happened and both of you have already met personally. I'm happy to read it. Ahhhh, akan mencoba peruntungan gue di omegle juga hahaha. Btw, salam kenal ;)

    ReplyDelete
  14. speeechless, mungkin ini yg namanya jodoh n takdir neng

    omegle ? untung dapet yang bener, seumur hidup main omegle ketemu yg ngak bener terus neng, wkwkwk
    lucky girl :)

    ReplyDelete
  15. Re-Read... and I cry again... :'(((
    Dott, what have you done to me?!

    ReplyDelete
  16. din, gue baca curhatan lo bikin gue nangis sumpah
    soalnya gue juga punya pengalaman sama kaya lo bedanya cuma di endingnya

    ReplyDelete
  17. mauuuuu. aku gapernah dapet yang baikbaik

    ReplyDelete
  18. beruntungnyaaa... so, gimana hubungan kalian sekarang? salam kenal, lagi iseng pengen baca curhatan org2 yang pernah main omegle wkwk

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}