Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Wednesday, 2 June 2010

Menstrala - Seni Melukis Dengan Darah Menstruasi. WTF?!





Sebelumnya, gue mau bilang "damdamkutukutugubrakprikitikprikitik"
itu mantra.. Semoga belum ada yang posting kaya gini di blog lain yang pernah kalian kunjungin. hehehe
Jadi nih, to the point aja ya. i'm having my period, terus suka 'nembus' ke rok sekolah gue.
Memalukan! iya, memang sih. tapi ngomong-ngomong. Tabu nggak sih gue ngomong kayak begini? hehe
Yah, pokoknya setelah gue sampe rumah, gue ganti semuanya, terus gue duduk di depan laptop. Bingung...
ya sudah, tiba-tiba gue googling tentang PMS gitu deh. Habisnya gue masih kepikiran maluuu banget tadi di jalan, siapa tau ada yang senasib sama gue terus dia cerita di internet. 
Eh, ketemu tuh website luar negeri. Kalau diartikan, begini "Gue sering BT kalau darah menstruasi udah mulai nembus ke celana, terus pas gue jalan ke kamar mandi, darahnya suka netes-netes di lantai. Melihat darah yang terbuang-buang itu, gue suka berpikiran kalau coba aja gue bisa manfaatin tuh darah, Gue tuangin aja ke kanvas terus bisa gue pajang di museum" (numpang ngakak dulu ah. ahahahahahaha)
Dan postingannya dilanjutkan ke obrolan tentang seorang masterpiece.
Siapakah dia?


Namanya Vanessa Tiegs. Dialah orang yang pertama kali membuat seni melukis dari darah menstruasi. Ewww... it sounds really really disgusting! 
Gue ngebayangin.. Ih! Gila kali ya nih orang. kan baunya anyir dan dan dan dan tidak higienis !
Tapi setelah gue liat galeri 'karya seni'nya.. hmm bagus juga sih
tapi yang masih gue pikirin tuh cara bikinnya pake darah menstruasi. iihh.. jijik kan ya?
hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek


Gue kasih gambar contohnya ya. Lo liat sendiri aja deh.





















Hmm.. Gimana menurut kalian? Keren banget kan karyanya.
Meskipun menjijikkan. ewww..
Intinya, menurut gue.. si Vanessa Tiegs itu kreatif dan different :P
gimana ga kreatif? siapa coba yang sampe kepikiran buat bikin karya seni pake darah menstruasi.
Tapi gue bingung gimana bikinnya ya?
Apa dia nggak pake pembalut terus dia diem sendirian di kamar, ga pake celana terus naruh ember di bawah kakinya terus darahnya ngucur-ngucur? iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih hahahahha


Tapi beneran deh. Vanissa Tiegs itu kreatif banget menurut gue. Di blognya, dia nulis gini


"I am an American artist who creates art in several different visual forms – dance, painting, photography, interior design, and mixed media art. I began my creative life dancing ballet at the early age of five. My experience dancing truly touches everything I do in life, especially painting. For me, dancing and painting are both a kind of inspired rendering of myself -- an expression of who I am. Like dancing, when I paint, I can be whimsical, mysterious, dramatic, and even very sensual. "








Dia benar-benar berbakat di bidang seni. ckckckck


Yang mau lihat videonya, ini dia...





Umm.. disgusting enough? :p

5 comments:

  1. iuuuuhh hahaha...
    ga kebayang amis nya gimana..
    tapi mantap hasil nya..

    ReplyDelete
  2. ckckckckck,,, jijik bgt sih tu,,, tp emang kreatif bgt ne orang....

    ReplyDelete
  3. iuh... gimana cara ngumpulin darahnya coba???
    hahaha

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}