Sunday, 6 June 2010

Twitter Icons

Sorry about my last post about Twitter icons, i hate error java script and it made my blog page seemed like shit.
i was so fucked up so i wrote again...

well, guys.
bagi kalian yang bosan dengan ikon folder di PC kalian yang berwarna kuning dan kotak, yuk kita ubah dengan berbagai variasi yang menyenangkan bertema Twitter!
Ikon-ikon ini juga bisa kalian gunakan di blog/site kalian sebagai gambar yang mendirect ke page Twitter kalian.
Silahkan di download ya
*kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan di kotak komentar :)

Apocalyptica


Apocalyptica adalah band beraliran Symphonic Heavy Metal / Neo-Classical Metal yang berasal dari Helsinki, Finlandia dan terbentuk pada tahun 1993.
Kenapa gue posting tentang Apocalyptica? 
Karena band ini amatlah unik karena alat musik yang digunakan hanyalah Cello dan drum.
Dari band ini terdapat 3 pemain Cello handal dan seorang drummer.
Mungkin kalian belum pernah mendengarnya karena memang jarang terdengar namanya bagi sebagian orang.
Amat disayangkan apabila band ini terlewatkan karena menurut gue, Apocalyptica itu amazing 
banget!
Alunan melodinya dahsyat dan benar-benar membawa kalian pada suasana gothic, sepi, suram, kesakitan, pedih, dan terkadang alunan melodi kebencian tersirat secara sempurna pada lagu-lagu yang dihasilkan oleh Apocalyptica.

Red Light District Amsterdam - Surga Prostitusi





Pertama kali gue tahu tentang Red Light District di Amsterdam, Belanda adalah dari salah seorang sahabat gue. Ibunya memberitahu tentang tempat ini dan memberikan usul yang menarik untuk postingan di blog gue.
Bagi bangsa kita, cara ini memang tak lazim untuk menghibur para turis. 
Tapi jika kita memasuki sebuah kota di Amsterdam yang disebut Red Light District, pemandangan 'tak lazim' langsung kita jumpai di sudut-sudut jalan. Nuansanya merah, disana gadis-gadis pelacur terpampang di balik-balik kaca pada setiap etalase yang berjumlah ratusan dengan menggunakan pakaian yang menarik nafsu para pria (*baca: cuma pakai bra/lingerie) sambil berpose. bagi lo yang imannya nggak kuat, mending cabut aja haha . Wanitanya bisa kita pilih-pilih sambil berjalan kaki santai, ada yang ras-nya caucasian, negroid, sudah tua, masih muda atau bahkan wanita genduuuut dengan percaya diri memamerkan badannya. Bagi yang dibawah umur, bacanya jangan dilanjutkan ya...

Saturday, 5 June 2010

Annoying Orange



"Hi.. Hi, Apple.. Hi..."
DAMN! SHUT THE FUCK UP! :D
Kalian pernah dengar tentang Annoying Orange?
Ini adalah jeruk paling ngeselin di seantero Youtube!
Gue sering lihat video-videonya sejak lama tapi beru kepikiran kalo postingan tentang Annoying Orange lucu juga.
Jadi video-videonya menceritakan tentang sebuah jeruk yang ngeselinnya setengah mati, sampai terkadang gue kepengeeeen banget nginjek tuh jeruk. abisnya nggak mati-mati.
Hal yang wajar kan ya, kalo lo lagi nonton film tapi yang ngeselin hidup terus, rasanya pasti lo pengen ikutan turun tangan buat ngehabisin secara brutal haha.
Videonya di youtube udah banyak banget dan whaaat? kalian belum nonton? hmmm bagi yang belum, gue sediakan videonya dibawah kok.



Wednesday, 2 June 2010

Menstrala - Seni Melukis Dengan Darah Menstruasi. WTF?!





Sebelumnya, gue mau bilang "damdamkutukutugubrakprikitikprikitik"
itu mantra.. Semoga belum ada yang posting kaya gini di blog lain yang pernah kalian kunjungin. hehehe
Jadi nih, to the point aja ya. i'm having my period, terus suka 'nembus' ke rok sekolah gue.
Memalukan! iya, memang sih. tapi ngomong-ngomong. Tabu nggak sih gue ngomong kayak begini? hehe
Yah, pokoknya setelah gue sampe rumah, gue ganti semuanya, terus gue duduk di depan laptop. Bingung...
ya sudah, tiba-tiba gue googling tentang PMS gitu deh. Habisnya gue masih kepikiran maluuu banget tadi di jalan, siapa tau ada yang senasib sama gue terus dia cerita di internet. 
Eh, ketemu tuh website luar negeri. Kalau diartikan, begini "Gue sering BT kalau darah menstruasi udah mulai nembus ke celana, terus pas gue jalan ke kamar mandi, darahnya suka netes-netes di lantai. Melihat darah yang terbuang-buang itu, gue suka berpikiran kalau coba aja gue bisa manfaatin tuh darah, Gue tuangin aja ke kanvas terus bisa gue pajang di museum" (numpang ngakak dulu ah. ahahahahahaha)
Dan postingannya dilanjutkan ke obrolan tentang seorang masterpiece.
Siapakah dia?

:)

Related Posts with Thumbnails
}