Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 15 May 2010

Vanilla Twilight - Owl City Cover

Ini sebulan yang lalu, gue iseng-iseng nyanyi aja.. Vanilla Twilight.
yang main piano namanya Aldy. Sempet gue upload di Facebook juga.
Suara gue jelek, emang sih.. hehhe bodo amat lah







Ini Video Vanilla Twilight <3


2 comments:

  1. mending yg fireflies ajj lo nyanyiin dot,,biar bareng kitaa hhe ;))

    ReplyDelete
  2. bareng? onet suka juga? hehe boljuuuugggg

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}