Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 15 May 2010

Inget-Inget Jaman Dulu


Tiba-tiba aja gue keinget jaman-jaman waktu gue masih kecil dulu. haha
gini, sewaktu lo kecil.. lo pernah nggak dibilangin sama bokap-nyokap lo atau nenek lo atau temen-temen lo gituu... katanya kalo nelen permen karet, tuh permen karet bakal selamanya ada di usus lo! HIIY
jadi pas gue masih TK, gue masih percaya-percaya aja sama tuh mitos.
pada suatu siang nan cerah dan panas, gue lagi tiduran di tempat tidur aja deh sambil ngunyah-ngunyah permen karet sambil berpikir dan berdoa "ya Allah, mudah-mudahan permen karetnya nggak ketelen, ya Allah.. aku nggak mau meninggal gara-gara permen karet"
dengan polosnya gue berdoa semacam itu, tiba-tiba gue ketiduran dan otomatis tuh permen karet ketelen dengan sukses! ehuaeuaheuaheua
dan ketika gue bangun

, gue langsung kelabakan permennya sudah lenyap dan tersisa sedikit di langit-langit mulut gue. Keadaan permennya udah tragis banget, udah lembek dan hancur. hahahasaat itu gue panik kalo hidup gue tinggal sebentar lagi dan mulai menitikkan air mata :D
sambil mengurung diri di kamar dan menghabiskan waktu hidup yang nggak akan lama lagi, gue tiduran..
2-3 jam berlalu... 5-7 jam berlalu (tentu saja gue nggak di kamar dalam waktu selama itu. gue tetep mandi, makan seperti biasa)
1 hari berlalu dan gue nggak meninggal. gue berterima kasih banget nyawa gue masih terselamatkan.
hahaha

itu salah satu kejadian bodoh dalam masa kecil gue. ada lagi yang lebih aneh...
gue pernah ditakut-takutin juga
katanya nggak boleh nelen biji buah-buahan, kalo ditelen.. bijinya bakal tumbuh di perut.
WATDEPAAAK?! :D bisa bayangin nggak lo? hahahahaaay
waktu itu, imajinasi gue melayang-layang... apa jadinya... dan ketika gue berimajinasi, gue melihat sepotong semangka segar di depan mata gue. langsung aja tancep gas buat ngambil tuh semangka.
pas gue makan, gue keinget biji itu... dengan hati-hati gue makan.
gue ngebayangin kalo biji itu ketelen, bijinya bakal tumbuh di perut gue dan selagi gue tidur tiba-tiba ada sebuah akar panjang menerobos keluar dari dalem mulut gue beserta daun-daun semangka, dan dalam hitungan detik... akar dan batang semangka itu semakin panjang dan panjang hingga akhirnya muncullah buah semangka. (lah kalo begini jadinya kan dapet semangka gratis, ngapain beli? ehuehuehuehue)
ini baru semangka, kalo duren gimana?
emang ada-ada aja masa kecil... gue nggak tau kenapa tiba-tiba keinget kaya ginian..
masa kecil lo gimana? hehehehe

1 comment:

  1. kalo kata nyokap gue :

    jadi cowo kalo nyapu yang bersih, jangan asal-asalan ... nanti dapet bini berkumis loh ...

    gue ngakak kalo inget itu ...
    ahahahhaa ...

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}