Sunday, 16 May 2010

Tips Cantik : Homemade Mask



Apaaa?! Tips Cantik? 
sekali lagi lagi... APAAAAAAAAAAAAAA?!
huehuehuehuehue, jarang-jarang banget kan gue posting tentang kaya begini?
yah begitulah.. sekali-kali boleh lah. iya kan? pembaca blog gue kan ga semuanya cowok.
Sekalian biar nggak pada bosen aja gitu
Oke, Postingan kali ini adalah ... kita akan membuat homemade mask.
Yep, kegunaan masker wajah ini adalah untuk mencerahkan wajah kalian.
Yang suka males ke salon, kayaknya masker ini cocok banget deh.
Gue dapet tips ini selagi gue masih SD. Gue juga suka bikin masker ini di rumah.
Nggak ada salahnya kan bagi-bagi tips. Ayo! Kita mulai aja bikinnya..
Simpel abis kok! Semuanya pasti bisa bikinnya..

Saturday, 15 May 2010

If My Heart Was A House By Dotta :P

Kalo yang ini sih cuma nyanyi doang, settingnya masih sama kayak video sebelumnya : Di kamar.
Gue cuma nyetel lagunya, terus nyanyi bareng-bareng. Haahaha
saya cinta Owl City

Inget-Inget Jaman Dulu


Tiba-tiba aja gue keinget jaman-jaman waktu gue masih kecil dulu. haha
gini, sewaktu lo kecil.. lo pernah nggak dibilangin sama bokap-nyokap lo atau nenek lo atau temen-temen lo gituu... katanya kalo nelen permen karet, tuh permen karet bakal selamanya ada di usus lo! HIIY
jadi pas gue masih TK, gue masih percaya-percaya aja sama tuh mitos.
pada suatu siang nan cerah dan panas, gue lagi tiduran di tempat tidur aja deh sambil ngunyah-ngunyah permen karet sambil berpikir dan berdoa "ya Allah, mudah-mudahan permen karetnya nggak ketelen, ya Allah.. aku nggak mau meninggal gara-gara permen karet"
dengan polosnya gue berdoa semacam itu, tiba-tiba gue ketiduran dan otomatis tuh permen karet ketelen dengan sukses! ehuaeuaheuaheua
dan ketika gue bangun

:)

Related Posts with Thumbnails
}