Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Wednesday, 14 April 2010

Diary About My Nightmares


Well, Guys.. Hari ini gue dapet message di Facebook:
David Sandy Yudha April 14 at 5:33pm
hay dot...salam kenal ja nih sebelumnya.
gw david
gw termasuk salah satu fans blog lo nih.hhaha

btw gw boleh minta tolong gag cariin free download'an lagu grup band yg satu nih.cz gw kesulitan nyarinya.

gw minta tlong ke lo cz klo gw liad pengetahuan lo ttng music cadas cukup luas.
makanya gw mohon banged bantuannya.
band ini nih:
D.A.M.N (Diary About My Nightmare) Indie Death Metalnya Jerman.
tolong kalo bisa.


thanx's before

Dan setelah gue cari kesana-kesini, muter, bolak-balik, atas-bawah...
Akhirnya nemu juga
Memang benar sih, susah nyarinya.. Tapi, jangan pikirkan itu, itu tugas saya untuk mengabulkan request from kotak merah reader.

Dan kali ini gue nggak ngasih setengah-setengah, semua albumnya terssedia disini dan silahkan download saja.




Vermächtnis



D.A.M.N sendiri sudah dibentuk pada tahun 2001 (genre Death Metal) dengan album pertama : Vermächtnis pada tahun 2006.
Vokalisnya adalah seorang perempuan yang bernama Antonie Mrusek, André Epp dan Daniel Thunig sebagai Guitaris, Mat Rahlmeyer sebagai Bassist dan Regi Sukopp sebagai Drummer.
Ini adalah album pertama mereka yang bersikan track:

1. Tränen der Einsamkeit (8:04)
2. Das Vermächtnis (6:23)
3. Gefangen im Ich (3:49)
4. Illusion des Lebens (8:35)
5. Neuordnung (8:10)
6. Exit (7:27)


Lihat lirik dari keenam lagu diatas disini -> klik!

DOWNLOAD

 
Forbidden Anger


Forbidden Anger adalah album kedua dari D.A.M.N yang rilis tahun ini.
Forbidden Anger disarankan sekali buat penggemar melodic death or black metal,
but beware that the songs may burn out on the ear hole faster than anticipated.
Berisikan track:

01 - Urt La Bu Tal
02 - Lost in Lines
03 - Close to the Border
04 - Deathinfection
05 - Hate
06 - Ewigkeit
07 - First Class Suicide
08 - Forbidden Anger
09 - Across the Street
10 - Hall of Fame 


 DOWNLOAD







Enjoy it guys! kalau ada kesalahan/broken link, langsung lapor ke saya ya..

5 comments:

  1. Vielen Dank für Dotta.Hhhahaha...

    Thanx's banged teman,hadooohhh....sebelumnya soorryyyy banged gw dah ngerepotin lo dot, cz dah frustasi dah gw mau tanya kmna lagi, dah nyoba tanya lngsung ke admin D.A.M.N tpi tetap aja di saranin buat beli "original" CD'nya.hwahahaha(dasar pencari gratisan):p

    btw 4 thumbs deh buat lo dot, cocok dah lo jadi cucunya google. :D
    Nyari cepet banged,padahal dah 2hari ni dah gw berjuang ksono kmari,jungkir balik tpi tetep aja hasilnya bayar!!! ~x(

    Mantab nih band dot,buat nambahin resensi band metal vox cewek gw.hhahaha
    sekali lagi makasih dotta, meskipun kita gag knal sama sekali tapi lo dah mau bantuin gw.
    hmmm...sorry ni dot cuma bisa ngasih ucapan terima kasih aja ni yee. :(
    sukses aja deh buat lo dan kotak merah.huyeee :D

    Vielen Dank für alles dotta.hhhaaha

    ReplyDelete
  2. hahaha nggak apa2 kok, toh gue juga suka yang gratis-gratisan :D
    haduh cucunya google hhahahaha
    ntar deh gue posting lagi band metal dengan vokalis cewek favorit gue.
    tunggu aja yah :)

    ReplyDelete
  3. mantab gan..
    ijin sedot ya..

    ^_^b

    ReplyDelete
  4. coba review ttg breathe carolina.... thx... dan link donlot albumnya...

    ReplyDelete
  5. nice....................

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}