Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 17 April 2010

Bangun Tidur Langsung Ngakak


Gara-gara pas gue bangun tidur, hal yang gue lakukan adalah check handphone dan mendapat sms.
Karena pikiran gue masih acak-acakan pas bangun tidur, gue buka sms dari teman sekelas gue.
Begini bunyi sms-nya:






Puisi: Kentut

Oh, Kentut...
suaramu halus dan lembut
seperti bunyi burung perkutut
bila ditahan sakit perut,
bila dikeluarkan bikin ribut...
oh kentut,
engkau bersemayam di dalam perut
baumu harum seperti bangkai siput
engkaulah angin ribut


keluar dari lubang buntut yang keriput
kalau berbunyi BUT.. BUT.. BUT..

karena gue masih bangun tidur dan pikiran gue masih sering disconnect, gue cuma senyum-senyum aja.
5 detik kemudian tiba-tiba gue ngakak di tempat tidur dan menyadari..
"Oh, teman gue se-bego ini"
hahahahahahaha

2 comments:

  1. cuman bisa =)) gw dot baca postingan ini..

    =))=))=))=))=))

    ReplyDelete
  2. tau nih temen gue bego banget wkwkwk

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}