Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Monday, 15 March 2010

Hantu-pun Ikut Audisi Indonesian Idol

Hello, guys. Perhubung ada yang nge-request postingan tentang hantu yang ikutan Indonesian Idol yang ditayangkan RCTI pada hari Jumat, 12 maret 2010 kemarin, akhirnya saya menulis juga. haha
Seram, ya.. memang seram penampilannya.
Ggimana ngga? Rossa yang menjadi juri pada malam itu teriak-teriak pas si 'hantu' itu masuk ke ruangan audisi.
'Hantu' itu mengaku bernama Melati.
Yang mau liat wujudnya, ini dia :



Melati Hahaha :




Nah, yang mau liat kehebohan ruang audisi pas si Melati datang. Coba play video dibawah ini:



Hahaha, ternyata dia mencari adiknya yang bernama Vira. Suasana berubah horor secara drastis. Atmosfir sepi tercipta seketika.
Tapi anehnya gue ngakak pas dia nyanyi 'tak gendong'.
Sekarang, Lupakan hal yang seram itu dan marilah kita menertawakan si kuntilanak aneh satu ini
Oke, source-nya gue ambil dari Twitter si Melati ini.
Hebat banget, dalam waktu sehari kalau gue perhatiin, followersnya sudah mencapai ribuan.
Jadi intinya pada siang hari yang panas sekali(halah), gue lagi nge-check timeline gue, tiba-tiba
gue lihat tweetnya si Rere , doi mulai ngetweet tentang akun twitter si 'kunti yang abis ikut audisi II'.
At least gue penasaran dan mengklik @melati_idol
Tweet-annya horor,man! . Jadi dia mencari adiknya sampai tanggal 22 maret gitu.
Tanggal 22 maret adalah hari penentuan akankah ia kembali ke alam sana ataukah tetap berada di dunia nyata ini. Ah, biarkan saja.
Oke, gue benar-benar ngerasa aneh. Sebegitunya-kah trik stasiun televisi untuk menaikkan rating penontonnya? Sensasi hantu-kah yang harus ditampilkan selanjutnya?
Aneh
Tapi, tenang.. tweets dari doi malah gue jadikan hiburan.
Disaat yang lain merasa seram, gue pasang tampang datar sambil ada suara lagu yang terus-terusan terdengar di otak gue. lagu apa itu?
"pleaseee deh.. jagan lebaaay"


Mau tau tweet-an kocaknya si melati dan kejanggalan-kejanggalan yang malah menguatkan gue bahwa dia adalah manusia blo'on yang lagi nyari sensasi?
Nih lo liat aja sendiri deh screenshoot-nya

1.Melati lebih suka reply tweet-an dari artis
Kayanya orang ini pinteran banget buat mengangkat namanya, dia mereply tweet artis-artis yang mempertanyakan ke-horor-annya yang belum tentu jika ia menjadi orang biasa bisa dibalas oleh artis terkenal seperti mereka


Olga dibawa-bawa. Huahahaha


Masih ingat Ghea? Dia kontestan Indonesian Idol yang berhasil masuk 5 besar pada beberapa tahun yang lalu. (Pede bener nih si kuntilanak nge-tweet begini. wkakakaak)

Gita Gutawa aja ditanyain. wkakaakak

Nah loh. Vokalis 13 diladenin.

Ini dia nih anak Sweet As Revenge jadi korban selanjutnya. wkakkaka

Nih paling hot! wkakakakak. Minta diajarin Dochi Peewee Gaskins buat nyanyi. Buset nih hantu kayanya anak gahulss, ngeresponnya anak-anak macem begini terus. wkakaakak



2. Si Kunti kayaknya lagi promosiin acara-acara TV. hahhaha, ada-ada saja modusnya

Rasain lo! wkakakaakak


Widihh.. doi ngajak pocong juga


Nah ini acara TransTV. kita buktikan aja dia beneran dateng ga?


3. Si kunti anak Metal (Mencret Total)

Widihh, Cadas. gue ngeliat tweet yang ini langsung pengen ngeluarin sejuta kata dari mulut gue. wkakakaak
ini nih yang kudu dipertanyakan. hahahaha

Tapi setelah si kunti ngeluarin tweet-an yang berbau underground tersebut, tiba-tiba ada yang menanyakan dia apakah dia bisa melakukan pig squeal? (teknik bernyanyi metal) ada-ada aja. wkawkawkwk

Ini nih tweet-an yang bikin gue pengen ketawa sampe jungkir balik. wkawkakwkak, kuntilanak ngerti aja sama yang namanya alay.

Cadas maan. Trivium!





But, OOPS! apa ini? JUSTIN BIEBER?
BEYBEH BEYBEH BEYBEH UUUWW
MEOW MEOWW...
Nahloh, sono lo nongkrong sama Belieber as Justin Bieber Fans.
Ngga bisa ngebayangin gue lo ngumpul sama orang-orang itu. Bisa-bisa baju lo kotor dilap ingus sama fans-fans bocahnya


Maka pantaslah ia disebut Metal (Mencret Total)

Oh iya, terakhir gue ngeliat tweet dia #Nowplaying Deadmaya-bitch
jangan-jangan dia titisan Sar Benett, pantesan rambutnya kaya begitu.
mau jadi anak EMOH. wkkakakakakakak
ya sudahlah, cukup sekian dan terima kasih dan jangan lupa kita saksikan kehebohan selanjutnya. hahahaha

hayo hayo yang mau follow twitter gue hayooo.. kudu follow hayooo wkakak
klik sini yoo

3 comments:

  1. I Love You Dotta aka Dinda19 March 2010 at 07:13

    Hahahahahahaha..... ku juga sempet nonton ini "Setan"..... tapi kayaknya dia termasuk dijajaran "hiburan". Ntah dia itu artis or crew kurang tau persis. Coz sewaktu acara Indonesian Idol bubar, itu orang sempet duduk di sebelah Daniel waktu dia di make up jadi Kunti. :D

    Paling manteb waktu dia keluar dari ruang audisi..... tiba-tiba lampu mati. Hohohohohoho.

    ReplyDelete
  2. hahay! sumpah, blog lo lucu-lucu!!
    ada ada aja deh idenya, keren!

    keep up the good work yee!!

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}