Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 30 January 2010

CILUUKKBAAAA!!


Cilukbbaaaaa!!
aduh, maaf nih gue udah jarang banget update blog.
Selain gue sibuk sama tugas sekolah, gue lagi stuck banget buat ngeblog, ngefacebook, dll.
Well, gue aktif di Twitter. FOLLOW ME :D
Gue emang sering banget update di Twitter soalnya :)
Btw, akhir-akhir ini gue cuma diem aja di rumah. I'm single and try to enjoy my time with myself.
Dan kucing-kucing gue di rumah...
Gue punya 4 kucing di rumah dan sempet gue masukkin videonya di Youtube. Nih dia :


"nahloh, suara gue kerekam juga tuh :p"

Beberapa minggu yang lalu, sepupu gue nikah dan coba kalian tebak gimana sadisnya penampilan gue
yang pake baju jawa! hahahaha

Terus gue ke pantai...

Dan gue bikin tulisan di pasir pantai buat Ivan...
Ivan itu teman baik gue yang ada di Bulgaria..


Okay, gue bener-bener nikmatin hari-hari gue..
Cheers and Love you all :D
Mohon maaf gue jarang update...

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. miow...kucing lu lucu ndot...lama tah besua sobat...ehm gi sibuk banget yah???oiya thanks buat inspirasi loe dah jadi inpirasi buat lagu gue...blog gue jg dah jarang update nih...

    ReplyDelete
  3. kliatan aneh euyy klo pake kebaya'...
    ;))

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}