Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 21 November 2009

Kurt Wenner is DAMN AWESOME!

Hello, lama ga posting.
Apa kalian pernah mendengar tentang Kurt Wenner?
Dia adalah seorang seniman yang terkenal dengan karya-karya gambarnya yang luar biasa.
Gambar buatannya dia buat di jalanan dan amatlah "menipu mata", seolah-olah gambar itu hidup dan timbul (berefek 3D).
Ia lahir di AS dan Kurt bekerja di Nasa sebagai ilustrator luar angkasa ilmiah maju, menciptakan masa depan lukisan konseptual proyek ruang dan ekstra-terestrial lanskap menurut informasi ilmiah terbaru yang disediakan oleh pesawat ruang angkasa Voyager.

Kurt Wenner telah menggabungkan teknik lukisan lantai tradisional dengan karya seni klasik, menghasilkan suatu jenis karya seni tersendiri dari dirinya. Banyak dari gambaran yang ada menggunakan teknik anamorphic serta trompe l’oeil guna menciptakan suatu dunia dimana fantasi dan kenyataan menjadi satu.

Ga sabar untuk melihat betapa amazing-nya karya-karya Kurt?
Silahkan cek di bawah dan selamat menikmati...

Ia sempat ke Jakarta pada 21-24 Maret 2006 untuk memperlihatkan karya-karyanya, apabila anda membuka spoiler dan menemukan gambar mobil F1, itulah yang sempat diperlihatkan di Jakarta.
Dan ingat, semua gambar-gambar di bawah ini dibuat di atas jalanan dan dinding datar, apabila terlihat seperti timbul ke atas ataupun terperosok ke dalam, itu adalah efek luar biasa yang diciptakan oleh Kurt.

ini dia orangnya:


spoiler for kurt :








spoiler for Kurt's Art :








spoiler for Kurt's Art :








spoiler for Kurt's Art :






serasa duduk di atas kursi nih cewe, padahal dia duduk di atas jalanan datar lukisan itu:

spoiler for Kurt's Art :






spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :





spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :





spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :







spoiler for Kurt's Art :



Video:




untuk melihat dengan kualitas tinggi, cek disini: klikk!



ada tambahan lagi nih,kawan.
memang sih bukan karya dari Kurt, tapi Edgar Muller.
Karyanya juga keren-keren kok.



spoiler for Edgar's Art :







spoiler for Edgar's Art :







spoiler for Edgar's Art :





kereeen!!
gimana cara buatnya?
nih,liat video-nya!


2 comments:

  1. edan!
    dapet dari mana dot?
    yang paling keren tuh yang coca cola ama gambarnya edgar yg pertama
    three tumbs up (satu buat kurt, satu buat edgar, satu buat lo)

    ReplyDelete
  2. hoo,,tdnya aq cm tau edgar doang.keren²

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}