Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Thursday, 15 October 2009

Siapa dia?

Beberapa hari yang lalu gue dikagetkan dengan seorang user facebook yang jelas-jelas menggunakan foto gue sebagai foto profile-nya.:galit:
Yang nemuin sih bukan gue, tapi seorang teman gue. Hmm.. Dia pake foto yang pernah gue pasang di blog gue ini, yang disamping kiri (About Me).
nih picture yang dia pake


[Picture+013.jpg]
Yeah, mukanya emang ketutupan :eheh: tapi kan yang jelas itu foto original gue yang gue masukkin juga di album jellyfish webcam di facebook.
Karena gue mulai kesal si doi ga izin-izin dulu (karena gue bukanlah dan ga pernah ngerasa seorang artis,man!haha. kalo gue terkenal mah maklum dah. Lah orang gue mah orang biasa,kan jadi masalah nih kalo ada yang ngikutin) gue kirim message aja ke facebook dia,
anehnya, gue sama dia belum jadi friend. Nah,loh..berarti dia ngambil bukan dari facebook ya?
begini mesej2an gue sama si doi..

Dienda Dotta Autopsy October 9 at 12:26am
LO NAPA PAKE FOTO GUE TANPA SEIZIN GUE?!

Utari Wahyuni October 9 at 5:20am
Oh iiA swRy...bkN aquU j9 y9 msUkiN...nNti aqUu 9nti...swRy iiA...laM knAL...!

Dienda Dotta Autopsy October 10 at 8:16am
wah,gokil lo! ckck

Beuhh,man! doi seorang anak 9ahOeLz! hahaha
yaudah deh. abis itu ga dibales-bales lagi setelah dia akhirnyaa mengganti fotonya dengan fotonya sendiri(mungkin)
Hmm.. gue mau ngelupain aja nih masalah kecil. Ga asik aja kalo dilanjut-lanjutin.
Dan gue niatan mau ngubah foto yang di about me juga deh. Biar jelas 'komuk'nya.
hahhaha

2 comments:

  1. okeee juga . .bener2

    ReplyDelete
  2. iya Dotta, pake foto yang jelas aja.
    Kamu kan manis juga, toh.
    iyushak@gmail.com

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}