Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Friday, 30 October 2009

Perkembangan APWG menjenuhkan!

Bicara soal keberadaan APWG (Anti Pee Wee Gaskins) yang kian hari kian menggila ini memang ga ada abis-abisnya.
Gue sebenernya udah cukup bosen buat ngomongin, tapi ini adalah topik yang baru dari keanggotaan gue sebagai APWG.
Saya memang salah satu anggota lamanya, mungkin sejak grup itu baru dibuat sekitar 2 bulan.
Tetapi semakin kesini, semakin nggak jelas anggotanya(terkecuali anak-anak lama dari APWG pusat).



Terus terang gue jenuh sama perkembangannya, apalagi anggota-anggota barunya yang sebegitu bangganya menjadi seorang APWG dan terus-terusan menghujat party dork dengan cara yang ga etis. Sekarang ini gue pribadi ketika melihat anak-anak dork lewat, hanyalah tertawa kecil dan terkadang menggoda dengan sapaan "haii anak gauul", jujur itu hanyalah keisengan semata, bukan bermaksud untuk menjelek-jelekkan.
Ini adalah pengakuan gue...
Beberapa hal yang membuat gue semakin jenuh adalah:

  • Anggota-anggota baru yang semakin ga jelas dan cuma ikut-ikutan doang
  • Banyaknya keinginan anggota yang haus akan ketenaran sehingga menjadi admin di daerah-daerah, bahkan daerah kecil sekalipun, HEY,ANAK BARU! kita adalah satu! ga usahlah di kelompokkin sehingga terkesan terbentuk kubu-kubu
  • Menurut dari yg gue perhatiin (cieilah) pesan-pesan dinding baru yang ada di grup semakin OOT (Out Of Topic). Mereka hanya menghujat dan menghujat, ini terkesan childish
  • Salah satu fakta yang gue dapatkan adalah ketika berkunjung ke profile salah satu anggota APWG, ia menyimpan playlist musik dan yang tertulis di list adalah berdiri terinjak, tatiana,dll. Padahal, ia sering mendatangi gathering
  • Hilangnya kekompakkan antar anggota lama(bukannya ga kompak sih, tapi karena berjubelnya anggota baru, pembicaraan semakin jarang dilakukan, ga seperti dulu)
  • Gue pernah ngebahas di postingan yang ini, bahwa orang-orang yang terkadang disebut poser/alay adalah orang yang sering menggunakan nama artis pujaannya/apapun yang ia bangga-banggakan sebagai last name di akun jejaring sosialnya. Sekarang? tidakkah nick seperti rendy apwg atau apwg sheilla bisa disebut poser?


Dan yang harus gue tekankan, sejak awal keanggotaan gue di APWG, gue ga 100% benci Pee Wee Gaskins-nya, selain karena gue pernah ngobrol bareng si Dochi dan hubungan gue pernah terjalin cukup baik, gue juga ga mau terlalu membenci sesuatu..

Mungkin bagi beberapa anggota APWG ,sifat mereka(PWG) memang terkadang besar kepala, apalgi bagi teman gue (APWG) yang pernah ngirim message ke Dochi dan akhirnya mereka adu argumen+bacot di pesan, sebenarnya gue ga ngedukung Dochi dan ga ngedukung temen gue 100%, kalau tentang permasalahan 'kesombongan' anak-anak itu, gue udah ga heran.. Bahkan ga cuma PWG, beberapa band jebolan Crooz lainnya memang terkadang terkesan sombong (ga semuanya loh!)
Jadi,inti permasalahan mereka berdua adalah tentang kesombongan Dochi,
gue sih udah ga heran kalau seseorang udah menjadi tenar, jadi yang seperti itu ga perlu dipermasalahkan, siapa tau dia hanya sibuk?!
Nah, tapi gue masih ngedukung temen gue juga, karena
katanya sifat-sifat buruk PWG itu benar-benar keterlaluan(berdasarkan keterangan teman-teman gue yang lain, mulai dari sifat buruk .. argh, gue ga perlu jelasin disini, gue cukup tau dan ga kepengen menyebarkan aib-aib itu)...

Yah, memang sih postingan-postingan gue sebelumnya (mungkin) begitu menusuk pecinta PWG.
Sekarang ini pun gue sering disebut sansan versi cewek oleh teman-teman gue,
huaaahhh.. kenapa gue sering disebut dengan panggilan itu bahkan dari teman-teman facebook,teman sekolah, bahkan nyokap!
Kata si Ponga(ehem), si Sansan sendiri udah denger tentang sebutan gue itu dan mulai menanyakan gue, dan salah seorang teman saya di Facebook nekat bilangin juga ke si Sansan tentang gue ini. Bahkan ketika saya mendatangi gathering APWG, saya masih disebut sebagai Sansan versi perempuaan!
Ya,ampun.. saya ga semirip itu sepertinya..

Oke, kembali ke topik...
Sebenarnya, gue masih ga masalah dengan keanggotaan gue sebagai apwg ini, tapi dengan kadar yang normal-normal saja(tidak berlebihan). karena.. gimana,ya? kalau terlalu berlebihan bahkan melempari PWG dengan botol-botol seperti yang terjadi ketika mereka konser di Malang(kalau ga salah) malah semakin membuat apwg terkesan anarkis,childish,dll.
Gue saranin apabila ada anggota apwg (mugkin yang baru) yang membaca ini, bisa menyadarkan dirinya bahwa semakin lo menghujat dan pamer secara berlebihan, bakal ngebuktiin kalo lo itu sucks.
Atas dasar apa kalian membencinya? atau hanya sekedar terdengar keren bahwa kalian adalah apwg?

Haha, terus terang gue ga pernah membanggakan diri on this one.

Cukup sudah cukup, gue memang ga membenci PWG secara keseluruhan,
Tapi mungkin...
PARTY DORK-nya..
Kalau tentang postingan gue si Sansan cipokan, emang ada kata-kata bahwa gue membenci Sansan? gue rasa kata-kata gue ingin terasa netral , tapi malah lo pada yang ribut(pusing).

mau tau alasan yang membuat saya tidak menyukai beberapa party dork?
ini dia:
  • Gue pernah diancem seorang laki-laki party dork , ancemannya gue bakal ditelanjangin bareng-bareng dan mereka bilang kalau gue adalah seorang pelacur.
  • Foto-foto gue pernah dicuri mereka dan di-edit kemudian mereka menuliskan kata-kata semacam perek, mem*k, anjing,dsb di foto gue itu . Mereka menyebarkannya lewat dunia maya. Apabila lo berada di posisi gue, bagaimana perasaan lo?
  • Seorang party dork membuat kericuhan di blog gue dan dengan malas-malasan gue menanggapinya dan mengancam dilaporkan ke Sansan(dia mengaku kenal dengan personilnya), gue bilang OKE dan gue sama sekali ga takut, kemudian pacar gue nimbrung dan ikut-ikutan ngebela gue. Bagaimana akhirnya? Party dork itu minta maaf dan minta ampun karena ternyata dia baru tau kalo cowo gue kenal beneran sama anak pwg dan suka nongkrong bareng juga, dan ancamannya untuk melaporkannya ke Sansan? ternyata hanya kebohongan belaka dan bermaksud untuk menakut-nakuti gue,ia pun ga kenal Sansan. Hahahha, dasar bocah!

Pesan terkahir untuk apwg, tolong baca notes dari Arief berikut ini, ialah yang juga menyuarakan perasaan gue yang selama ini gue pendam sehingga gue berani menuliskannya di blog (postingan ini)...

sebelumnya saya minta maaf apabila kata2 saya agak nyelekit atau bikin tersinggung ,tpi ini demi perubahan kita koq hehehe

GERAHH !!!! itulah kta2 gw ngeliat komunitas apwg (anti pee wee gaskins ) yg mkin lma mkin ruwet .entah knapa sekarang APWG udah kyak tren persis kyak party dork .

mulai drii contoh nick name FB mulai bwa2 nama apwg hahahaha lucu yaa
contoh : doni seorang apwg ,apwg ahmad dan yg lain2nya hahaha its so freak

lo tau gak dgn bwa2 nama apwg jdi nick name FB ngerubah jdi apwg yg awalnya grup haters yg loyal menjadi terlihat aneh kita malah keliatan kyak party dork

apa lo gak mikir bhwa lo pernah ngatain org yg pke nickname SADEGA ,PWG,DORKY,atau apalah itu nickname aneh lainya .sebaiknya sadar aja apa yg lo lakukan sma aja jilat ludah sendiri hahahaha

jdi gw mohon klo yg ngerasa pke nickname bwa label apwg mohon diganti PLEASE ,kita jgn kelihatan seperti poser

Masalah wall group . .
gw udah gk pernah liat yg namanya debat sehat ,share,diskusi atau semacamnya
yg gw liat cuma kta2 kebon binatang ,kotoran,hujatan ,makian yg gk bermoral

ingat bung tujuan apwg tuh mengkritik bukan menghina .jdi klo lo ngerasa apwg hilangkan lah budaya hujat menghujat ,maki memaki ,hina mnghina itu malah terlihat bodoh dan tak berotak

kita tunjukin kita bukan anak dork yg cuma bisa ngomong kasar ,anarkis dan lain2 .kita tunjukin otak kita lebih hebat ,kita tunjukin bhwa kita punya idealisme ,idealogi dan komitmen

MASALAH BNYAKNYA GRUP APWG

hahahaha ini dy gw pling concern bgt sama yg ini . . .
gw ,kan udh ada aturanya setiap region cukup satu grup . . . jdi gk perlu lah buat grup mengatasnamakan wilayah daerah
itu malah membuat kita seperti terkubu - kubu
sebagai contoh gw pernah liat grup APWG BOGOR SETENGAH ,APWG BEKASI TIMUR ,APWG REGION PUNCAK (mau jdi apwg atau jualan kelinci ) ,APWG GUNUNG PUTRI , DAN LAIN2 HAHAHAHAHA

MASALAH KETEMU PARTY DORK

hahahahahahah (ngakak lgi saya )
gath kota tua kmren ada anak dork digebukin sama apwg tnpa sebab

ktnya krna dy pke topi dork trus digebukin

maksudnya apa tuh ???
apa mau terlihat seperti banci
main keroyokan
hahahaha sungguh perbuatan bodoh
sumpah gw gk suka yg namanya anarkis ,krna anarkisme bikin kita semakin terlihat bodoh
tpi klo dork nya mulai duluan apa boleh buat hehehehhehe
emang smpe sgtunya apa benci sma party dork . . .
mreka ganggu kita ??? gak kan klo mereka ganggu kita bru
jdi hargai lah klebebasan . . toh mereka juga gk rusuhin gath kita kan
inget dong sebenci2nya kita sma DORK tpi jgn smpe sgtunya kali hhahahahahaha

ada lgi satu masalah . . (daerah grup sengaja gw samarkan )

ada yg bilang pas gw pke fb apwg pusat ktnya apwg ____ mau jualan baju atau mau jdi apwg
hahahah dan gw diem mau ngomong apa hahahaha

MASALAH DITEROR ANAK DORK

itu sih tergantung pribadi masing ,tergantung lo nyikapin nya hehehhehehe

udah ah sudah cukup kata2 saya

ARIEF SI BABI TEMPUR

np: buat yg gw tag tlong copas ya ,supaya apwg jdi lebih baik jhehehehehe


Semoga lebih baik kedepannya...
Tolong jangan bikin lo terlihat tolol dan fanatik, ingat..
kita mengkritik, bukan menghina
!

*nb: jangan malu-maluin apwg gara-gara sifat kalian yang mungkin terdapat diatas ya...
jadilah apwg yg 'biasa', yang masih menghargai apabila pwg berkarya,
mereka anak2 bangsa yg haus akan karya juga kan?
Kalo emang ada lo(Apwg) yang ga suka, yaudah ga suka aja, tapi ga usah terlalu blak-blakkan nunjukkin keanarkisan lo yang bangsat itu.
MEMALUKAN!
ini membuat... lelah
dadah!

80 comments:

  1. sebenarnya gw gak bilang menjadi seorang yang terlalu idealis,gw lbih gak suka peewee dari musikya ajah kok...tapi gak harus gw blg ke semua orang bahwa gw anti peewee gaskins...tidak menyukai sesuatu tuh dengan cara yg wajar dan tidak berlebihan...tidak harus mengintimidasi orang lain,membuat kata2 kasar,smpai melakukan kegiatan anarkis...sama aja kita gak dewasa,ehm gw rasa skrang yg jadi anti pewee cm ikut2tan ajah...
    cukup memberi kritik dan tambahan saran buat musisi ato apapun agar membangun manusianya agar lebih baik tuh malah yang lebih bagus...

    ReplyDelete
  2. ahahha,. Lagi2 PWG dan APWG,. hmm....
    nice post sist,....
    kaLo emank APWG yaa betuL kata Lo ga usah sebegitu anarkis,.. karena tampak terLihat bodoh seperti itu,. haha...
    oke dot.. thanks

    ReplyDelete
  3. yup bener kata-kata itu
    kritikan bukan hinaan (berlaku wat APWG n PWG)


    salam anti dork jawa timur yg mungkin bukan APWG

    ReplyDelete
  4. hahahahhhahaha jadi lucu ya sekarang apwg... :D
    gw cuma bisa ketawa ae kalo cewe gw cerita apwg hahhahahahahahahahahahahahah

    ReplyDelete
  5. hahaha kita memang masih kecil ... gx usah ngatain orang lain bocah karena kita juga masih bocah ..... pikiran kita masih labil..... pikiran kita bakalan dewasa pada saatnya ... jadi nikmatin aja masa kita selagi masih bisa

    Quizzical crow

    ReplyDelete
  6. ehm,sori OOT,nama tengah saya rendy.

    ReplyDelete
  7. hahahaha note gw masuk blog lo

    ReplyDelete
  8. baca blognya dochi deh.. !! disitu ada kejadian pas selesei acara gentfest di jkt.. !! personil dan crew pwg yg brjumlah 9 org diserang am 30 anak apwg.. !! disitu ketangkep seorang apwg ama crew pwg.. dan trus dia diintrogasi.. !! mau tau apa pengakuan dia...?? baca nih.. http://rediscoveringatlantis.blogspot.com/2009/11/disuatu-malam-yang-gelap.html

    ReplyDelete
  9. yeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  10. Dude,...music is music. Nikmati aja.

    1. Klo emang lo pernah disakiti ama fans nya PWG,.bukan berarti lo harus membenci band nya khan? Klo lo ditabok ama Slankers lo gak harus ngencingin mukanya Bim Bim kan?

    2. Kebiasaan buruk seorang musisi?? C'mon klo mo nyari musisi yang baik dan alim jadi fansnya Ungu aja. Lo tau gak klo Kurt Cobain itu pernah ngeludahin fansnya,..tapi yah dy gak pernah kekurangan fans,..karena that's rockin!! Jim Morrison,..mo gw tulisin kebiasaan buruknya? bisa bikin 1 kitab gw!

    3. Ngapain lo susah2 bikin grup anti PWG,..ya oloh PWG doank gitu loh ampe lo capek2 bikin grup anti-nya. Klo lo misalnya benci THE BEATLES trus lo bikin grup anti THE BEATLES itu lebih worth it

    4. Gimana klo gw bilang keberadaan PWG itu cmn taktik dagang agar pamor PWG naek,..oops...gw cuman bilang WHAT IF yah,.no offence,...no fitnah

    ReplyDelete
  11. yahhhhhhh........msih sbuk ne ngurusin PWg...
    huFfttt >>>APWG kyak ngk da krjaan laen ja lo..
    emang lo buat grup to dpat duit...
    mending lo k sawah nnti padi nya lo jual kan dpat duit tu........

    timbang lo urusin band orang....
    emang lo ngk da kekurangan pa>>>>>>

    bsa ya ngorek2 keslahan orang laein~x(

    ReplyDelete
  12. mau kadar anti lo ga sebesar yg lo bilang.. ato benci lo biasa2 aja..
    tetep aja yang namanya anti/benci itu salah...
    karena agama mengajarkan kita untuk cinta damai...
    :)

    ReplyDelete
  13. Dikehidupan pasti selalu ada pro dan kontra, dan itu wajar... :)

    tapi gak harus dengan anarki kan tuk menjadi kontranya ...
    postingan yang bagus mba.. ;)

    ReplyDelete
  14. gak uah pada ribut2 ngurusin yg gak perlu.....intinya musik bisa mempersatukan apapun!!!!
    metal ama pop katro aja bisa nyatu (kuburan band)!!!!!

    ReplyDelete
  15. @ Anonim:

    Cuih...kuburan diliat dari sudut manapun gak ada metalnya,..!!

    ReplyDelete
  16. nice post....i like it...
    saya bukan seorang party dork atau APWG....
    saya hanya support dengan keberadaan Peskins...

    maaf buat semuanya...marilah kita berbicara dengan sehat...bukan dengan emosi atau apa...

    hal yang benar2 terjadi dan saya alami..
    saya baru percaya dengan keberadaan APWG saat peskins main di pensi nasima Semarang 7 Nov 2009.

    APWG sangat hebat berhasil membuat peskins untuk berhenti dan tak menyelesaikan tugas mereka di panggung...sansan sebelum turun panggung, sempat berbicara yang intinya kalau kalian (APWG)berani melempari kami (peskins) dengan botol, kami tunggu kalian di backstage, kita omongin baik2...seketika itu para penonton dengan atribut APWG terdiam. dan samapi acara berakhirpun mereka tak ada yang berani datang secara jantan di backstage...

    banyak yang membuat saya tertawa:
    1. Kalau APWG kenapa harus susah2 datang ke acara mereka dan membuat onar dengan mengacaukan acara, dengan melempari peskins saat mereka di panggung (apakah hanya akan memperburuk citra APWG sebagai orang yang anarkhis?)bukankah kalau memang ga suka lebih baik tidur dirumah atau melakukan hal lain...
    2. Kalau APWG kenapa hafal dengan lagu mereka? (ini sebuah APWG atau party dork?)
    3. Kalau APWG kenapa harus berdandan seperti mereka?(ga ada bedanya peskins dengan APWG)

    SAYA BENAR2 HERAN...

    pengalaman lain...
    1.mereka menghujat peskins karena di anggap plagiat..plagiat untuk apa? hanya karena kemiripan 1-2 bar saja?
    2.ada yang bilang ga suka dengan peskin karena di anggap band homo. Apakah kalian suka dengan Gerrard way?Jimi Hendrix?Elthon John? mereka juga homo kan?saya juga memiliki teman mengaku dirinya APWG, dan orang tersebut juga memiliki kelainan biseks...
    3.peskins di anggap sombong...apakah itu benar?coba dipikirkan kembali...
    sekali lagi ini hanya wacana dan sedikit...
    bukan maksud saya memancing emosi..tapi bacalah dengan mengambil sisi yang lain...

    janganlah saling hina...lebih baik kita tunjukan karya kita...hargai karya orang lain...
    majukan musik anak bangsa....

    cheeersss.....

    ReplyDelete
  17. yaelahhh...
    seiring bertambahnya umur juga lo-lo pada sadar..banyak yang lebih penting untuk dipikirin dalam hidup lo daripada sekedar mikir pwg/apwg

    ReplyDelete
  18. perkembangan apwg emang udah ga sehat,malah bisa bisa jadi kumpulan poser yg lebih poser dibandingkan dork,so where's the difference??hilang apwg yang katanya anti tapi tetep punya attitude

    ReplyDelete
  19. sekarang masalah sebenarnya bukan pada peskins atau party dork...
    masalah sekarang ada pada APWG itu sendiri...
    APWG sekarang terkesan sebagai penghancur dan bersikap arogan, chidist, dan penuh emosi...bukan sebagai pengkritisi...

    ReplyDelete
  20. @Mike Funfun :

    anda terlalu menggeneralisasi deh kayaknya.baik dipihak party dorks maupun APWG selalu aja ada yg anarkis,arogan,& childish.kalo emosi emang esensial.yg penting adalah mentransformasikan emosi mentah tersebut dalam bentuk yg lebih baik.

    personel gaskins membutuhkannya untuk perform lebih baik & bikin karya yg gak lagi mengundang cibiran (dr khayalak APWG khususnya),& APWG perlu mengendalikan & menyaring emosi mreka lebih dulu sebelum tersalur dalam kritik mreka buat gaskins.dari situ,outcome yg diharapkan adalah bahwa APWG bisa bener² jd cermin buat gaskins :)

    industri musik Indonesia butuh revolusi kan?saya rasa sebagai penikmat musik Tanah Air,qta butuh artis yg gak jd sapi perahan major label sampe pake acara plagiat segala,qta butuh denger lagu yg gak cm enak di kuping tp jg berkualitas dr aspek komposisi & lirik.syukur² klo bs memotivasi,qta pengen liat artis² qta go international kn?

    & saya rasa gaskins-APWG punya potensi untuk memulai ini.

    ReplyDelete
  21. @reren:
    ini dari sudut pandang saya, dan apa yang saya lihat di lapangan, sehingga saya tertarik dengan oermasalahan ini. peskins memang membutuhkan kritik dan itu bukan hanya peskins saja, tetapi juga semua band.
    hampir semua party dork dan APWG yang saya temui pasti rata2 adalah anak2 SMP & SMA yang masih memiliki emosi yang labil.mereka "mendewakan" (party doork) dan "menghancurkan" (APWG)Peskins, hanya karena mereka ingin "keren"...apa ini yang disebut kritis?
    APWG butuh orang2 yang memang benar2 mampu untuk itu...Untuk partydorks & APWG yang masih labil dan masih menyalurkannya ke dalam bentuk emosi, semoga mereka cepat sadar seiring bertambahnya umur...

    Teringat lagu NOFX - Dinosaur will die dan itu di implementasikan dengan major label...
    semua akan berubah...semoga peskins dan band2 lainya bisa melakukannya...

    ReplyDelete
  22. Yah, gw stuju n' lbih tepat'a sejalan bget ma Mike Funfun.

    Mereka (PWG) udah bikin karya dengan gk asal2 an n' gebrak industri musik indo bkn dgn musik2 cengeng yg biasa da di tv.

    HARGAI MEREKA YANG SUDAH BERKARYA.

    Kyk'a kalian harus blajar lbih ttg itu.

    Gw bukan Dorks ataupun APWG.

    ReplyDelete
  23. Uda lama bgd perdebatan APWG n partydorks ini .
    Byk yg buat gw brtanya2 . [moga ada yg bsa ngasi jwaban]
    1. Emang partydorks itu mereka yg alay ya ? Bukanny partydorks itu panggilan bwd pecinta musik PWG ?
    W smpet heran , byk pecinta musik PWG yg APWG , byk jg pecinta musik PWG yg gk mau dsbut partydorks.
    Emank kenapa zeE partydorks segitu kotorny ?
    Krna mereka ikut2an gaya berpakaian PWG ?
    Karena mereka mendewakan musisi yg mereka cintai atau apa ? ?

    2. Byk bgd gosip yg beredar tentang PWG, , ini yg bikin temen gw bYk yg jd APWG . .
    Ini yg bkin gw heran stenga mati .
    Pertanyaan gw ,
    emang gosip itu bener semua ? ?

    3. Gw duluny jg mikir kalo APWG n pecinta PWG bsa saling rangkul .
    Karna qta sbenerny mendukung musik Indonesia .
    Tp smakin lama APWG gk termaafkan [khususny yg berbuat anarkis].
    Apa masih bisa hal ini diluruskan ?
    Karena byk anak muda [yg labil] bangga menghujat PWG .
    BAhkan , bangga melakukan tindakan anarkis ke personil PWG . .
    Gmn cra membuat nama APWG bersih kya dulu lagi?


    Tolong djawab.
    Karena jujur , w adalah pecinta musikny PWG .
    W uda dnger , ada persoNel PWG yg mogok manggung gara2 hampir kena lemparan botol .
    Ini buat gw miris bgd .
    Menghancurkan dg cara anarkis .
    Gk beradab .
    Dan 1 lagi , skarang gw bingung menyebuT dirisendiri apa .
    Pecinta PWG ?
    D0rks?
    APWG ?[Jls bkn]
    huUuuh . .


    *vietebepecintamusikindie*

    ReplyDelete
  24. hahaha,
    anaka abg jaman sekarang aneh,
    kasian juga ya,,,
    dorks? apwg?
    lol

    ReplyDelete
  25. minta izin co-pas link donk..

    gw pengen post di anti pee wee gaskisn vs pee wee gaskins di fb

    ReplyDelete
  26. Sorry ikut2an..
    Jujur, ini adalah apwg yg sebenarnya. Ga anarkis, ga menghina, ga mengejek. Gw punya temen yg sebenernya culun dan tidak mengerti apa2 tentang musik, tiba2 menggunakan nick fb 'apwg'. Pas gw tanya, kenapa apwg dia jawab 'ah pwg alay, kampung' padahal dia sering dibilang alay sama teman2nya. Gw juga pernah debat sama apwg, dia menjadi apwg karna musik, tapi diawal2 pembicaraan dia selalu mengejek2, dan dia sendiri tidak mau diejek. Dia bilang 'dochi itu ga kaya andra, dewa bujana" emang setiap orang harus kaya dia apa.
    Dan gw sebenernya agak aneh dgn apwg, yg kalian hina itu peeweenya apa partydorksnya? Kalo pwgnya saja silahkan masuk ke apwg, tp kalo hanya benci PDnya saja silahkan buat anti party dorks

    ReplyDelete
  27. HARGAI KARYA ANAK BANGSA !!!!

    LOVE INDONESIA :X

    ReplyDelete
  28. ah pling yg bwt anak dog jg .... dgn uw bwt kea gene tuh .. anak2 dog malah bangga!!!

    ReplyDelete
  29. yaaa ampuunnn,,,,APWG lageee
    masih jaman,,,,
    http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

    mending bubarin ajj,,,,,biar sama" tenang

    ReplyDelete
  30. ada-ada aja deh anak jaman sekarang. ampunnnn..
    pwg sama apwg kan sama-sama manusia,sama-sama makan nasi,KENAPA HARUS SALING BENCI?

    kembalilah kalian ke jalan yang benar wahai apwg dan rubahlah tingkah laku kalian yang negatif wahai pwg

    :)

    ReplyDelete
  31. satu nusa satu bangsa cukup sudah saling mangsa apwg da pwg sebaiknya bergandengan tangan,kl lo gak suka dengan grup band tertentu bukna dengan cara dateng ke konser band tersebut dan bikin rusuh,.kita sama2 orang indonesia brow ngapain berkelahi sesama orang indonesia

    ReplyDelete
  32. buat dotta tlong tanyain ke dochi dong napa fans'nya dipanggil "dork"???
    cz setelah gue cari disetiap kamus manapun arahnya selalu ke vulgar slang.thnx

    ReplyDelete
  33. bener tuh..
    gw sbg apwg jg prihatin liat apwg skrg yg jd ga terkoordinir dan lebai..

    ya kl kita ga suka emank lbh baik mengkritik dan saran spya ga jd keributan ga jelas ky skrg..

    semoga bisa membuka hati kita semua yg sesama bangsa yg besar, BANGSA INDONESIA!!!

    ReplyDelete
  34. jujurnih gue baru tau info2 kayak gini
    gue ga suka PWG tapi ga mau jadi APWG juga sih
    gue cuma mau tau aja kenapa sampe bisa ada yg namanya APWG..
    hmm
    bout this post : it's nice. and also about the blog. i like it. admin, boleh bagi info buat masang label kayak di blog ini? hhihihi thx before...

    ReplyDelete
  35. Kalo boleh sih...
    jgn saling anarkis gtu...
    kita cinta damai aja...
    kalo emg pwg ada yg kurang kan bsa dikritik aja...
    apalagi kalo bsa ngasi solusi...
    lbih bgus lagi...

    jjur klo q masi di APWG...
    tapi ga trtutup kemungkinan kalo msalna ntar PWG udah ngepas kya selera aq musiknya...
    ya aq keluar dr APWG...

    So..
    kritik bukanlah sebagai ajang anarkis..
    tapi untuk memajukan bangsa...

    salam...

    ReplyDelete
  36. saya gak bisa percaya gitu aja kalo PWG itu sperti yang dibilang orang banyak,,banyak yng bilang mreka itu homo atau apalah,,saya gak bisa prcaya gtu aja,,justru saya kecewa ma APWG yang gak bisa bicara brdasarkan fakta!!

    kalo emang gak suka gak usah trlalu menjelekkan,,gak usah pake bikin aliran keras segala,,biasa aja,mereka yang kayak gitu bikin APWG punya image sebagai pembawa anarki,,

    saya adalah APWG,,tapi sebagai APWG,saya tidak ingin mmbuat image APWG mnjadi jelek dan mudah dipermalukan karena tindakan anarki,,

    saya paling gak suka sama party dorks!!!
    100% gak suka ma PD!!

    ReplyDelete
  37. alow dot gw diva,,,gw nieh party dork.....gw rasanya mau nangis wktu ngeliat party dork di hinna,,,,,gw selaku party dork pengen apwg di bubarkan.....
    thankz

    ReplyDelete
  38. gue PARTY DORKS(kota disamarkan)

    gue terima APWG hina band gue,coz gue tau band gue kalo udah terkenal pasti ada hambatannya.

    Thanks buat yg punya blog.

    DORKS NEVER SAY DIE....!!!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

    ReplyDelete
  39. haha masi aja ada bahas APWG, masi childish semua sifatnya ckck. lebay banget sampe ada APWG apa lagi APWG yang cuma ikut2an. bah!! ampe buat baju segala bah lebay sekali

    ReplyDelete
  40. mnurut gw APWG aneh bgt
    cba stiap PWG manggung pasti ad nak2 APWG
    bli merch PWG buat dbakar doank, sia2 bgt
    mnding2 ksih orang
    thx

    ReplyDelete
  41. hmm setuju sihh, kalo diperhatiin emang APWG lagi agak" mentok githu... bukan berarti gw menolak keberadaan APWG! Karena gw emang benci banget ma peskin!

    ReplyDelete
  42. aduh heboh bener tuh PWG yah sis....serius, mungkin gue ketuaan yah, beda generasi...tapi kalau ditanyakan ke temen2 gue kok kaga ada yang ngeh Pee Wee Gaskins itu apa yah...sampai2 ada APWG....bukannya malah bikin mereka jadi tambah top? sekedar bertanya toh....selalu bingung kalau lihat hebohnya PWG dan APWG...

    ReplyDelete
  43. laaah, cuma bisa nyengir doang sekarang mah dot. mending skrg mah ngurusin idup dulu. cuman bisa liat aja jadi apa nantinya si APWG baru ini

    ReplyDelete
  44. hha peewee ancur gara2 Dorknya.

    sama halnya upstairs ancur gara2 darlingnyaa.

    kasian ya peewee =))

    ReplyDelete
  45. PWG dan APWG sama2 ALAY menurut gw .
    dan dua duanya jebolan dari alay clothing :).

    Hey anak2 gaul !!!. < ini cuma keisengan gw loh :).

    Dewasalah hey para kelompok2 yang pengen tenar. for APWG dan PWG ..

    ReplyDelete
  46. apwg semakin llcu ..:))

    ReplyDelete
  47. good post sist..
    sebenernya dr Party Dorks sndiri gamau rusuh (apalagi pas gw abis digebugin ma APWG jogja pas abis ntn indiefest kemaren, cuma gara2 yg bonceng gw pake helm ad sticker party dork):((
    trus..
    soal isu2 yg sekarang (party dork ma outsiders, party dork ma RRF)
    gw minta penjelasan, hahaha
    makasih..

    ReplyDelete
  48. mantap nie post sist..
    menjadi apwg, bukan berarti harus eksis didepan public..
    ya biasa-biasa aja lah, gak usah berlebihan...
    gak ikut" dorks, sampai bikin baju APWG yang "gak jelas"...
    klo gitu APWG sama aj seperti party dorks.

    ReplyDelete
  49. gunane rembugan apwg ki opo jane ?

    ReplyDelete
  50. gua heran deh sama lo suka banget bikin post kaya gini seakan PWG tuh penting banget buat dibahas!
    blog lo semua ttg PWG hey sayang lo PWG apa APWG sih?
    ga semua PARTY DORK SEHINA YANG LO BILANG!
    mau lo semua bahas ini kaya apa juga GA BAKAL ADA HABISNYA!
    udalah sama-sama salah kedua belah pihak, gada yang bener dan gada yang sala
    gua juga pernah di jegat anak PWG cuma garagara gua nenteng majalah yang COVER NYA DOCHI wew parah dah.
    yang salah itu para alay yang memanfaatkan kondisi untuk tenar!

    ReplyDelete
  51. coba deh lo pikir, gimana rasanya di benci ma ratusan bahkan ribuan orang?
    lo pasti ngga nyadar kan, kalo yg tulis ini bisa bikin orang ngerasa sakit bacanya?
    mending kalo lo bisa ngebuktiin lo bisa seterkenal mereka ato ngga.
    lo sadar ngga, lo tuh cuma ngomong doang! besar dimulut!
    lo sadar juga ngga, lo kesannya bangga gitu dibilang mirip ma sansan, but u said u didn't like them?
    COBA DEH LO BUKTIIN LO BISA NGEBUAT MUSIK DAN JADI SETERKENAL MEREKA, JANGAN NGOMONG DOANG PANDAINYA!
    gue bukan party dork, cuma gue ngga suka aja orang-orang kaya lo yg kerjanya nyampah mulu, sok eksis tau ngga?
    CUPU

    ReplyDelete
  52. eh lo smua ngaku apwg,tapi setiap pwg manggung lo orang selalu ada ,,,mau lo pada apa? klo lo dah ga suka ga usah dukung,,justru gara2 lo pada apw jadi terkenal ,,GOBLOK!!!!
    party dork, apwg sama2 goblok,,,klo semua berani cari basecamp nya pwg obrak abrik tempat nya...
    lo orang semua cuma berani nomong doang ngejek doang,,,,lansung bertindak,,lo rang semua ngomong doang kapan hancurnya PWG anjing itu,,,BIADAP

    ReplyDelete
  53. langitpun kan benderang......
    menyambut hidup terang.......

    berdiri terinjak.....hadapi hidupku...
    berdiri beranjak.....kau bukan lawanku.....

    camkan apa yang ku ucap.......(nyanyi mode:on)

    ReplyDelete
  54. kerenn.....
    sumpah ne baru yg namanya APWG....
    idealis tp g anarkis.....

    ReplyDelete
  55. lallalalallalallalallalallalalalalallalaaaa~~~~

    ReplyDelete
  56. Gue suka kata2 Loe. . .cc Dotta. . .

    ReplyDelete
  57. you suck's

    PWG not Special for you but me...

    i heroistic to PWG...

    by APWG{Aremania Pee Wee Gaskins}

    ReplyDelete
  58. PWG,APWG...

    yang penting metal sampe inalillahi!!!!

    ReplyDelete
  59. setubuh gance....

    linkback balik yak

    ReplyDelete
  60. perpecah belahan,, mati tanpa arti..

    APWG,, dulu gw masuk ke grup ini,, tp semakin sini,, semakin gw ga suka.. banyaknya cuma bacot doang..

    ReplyDelete
  61. gw sih jadi APWG biasa aja gak usah pake segitunya kali..
    kalo benci sama dork nya juga gak usah terlalu segitunya kalo menurut gw sendiri ya..

    dari pada ngurusin dork nya lebih baik urusin diri sendiri..

    hidup aja susah pake ngurusin anak orang ~x(

    ReplyDelete
  62. BAGUS GAN GUSAH RIBET MAH SAMA ANAK DORK....


    BIASA NYA SIH GW KALO KETEMU ANAK DORK CUMAN BILANG WOY PARTYN DOROK K MANE ...... HAHAHAHA GITU AJA GG PAKE TANGAN MAH

    ReplyDelete
  63. Naq APWG cuma pd ikut2an duanks . . .
    cuMa pd pngeN nuMpang Eksis duanks . . .
    Payah dah . . . ckckckckck . . .

    ReplyDelete
  64. kapten chrrys (slankers)6 April 2010 at 09:44

    kalian nie apa-ap'an???
    kurang kerjaan ya...???
    jgn sok ngurusin orang laen kalau loe sendiri blm bisa controll kelakuan loe pribadi!!!

    ReplyDelete
  65. kapten chrrys (slankers)6 April 2010 at 09:49

    satu lg!!!
    sebelum coment orang laen HAARAP NGACA DULU!!!
    yang salah hanya beberapa, tapi yang di cacimaki semuanya???

    mind freak!!!!

    ReplyDelete
  66. Gue suka PWG.. dan gue adalah partydorks dari gue kelas 6 sd. (Sekarang gue udah lulus SMP)
    Yaah sekedar suka musiknya aja.. ga terlalu adore sama personilnya.
    Hmm, gue setuju banget sama postingan ini.
    Ga ada bedanya sama APWG baru.. Partydorks yang baru juga sama sifatnya seperti APWG yg dijelaskan di post ini..

    Cuma Old partydorks sama Old APWG yang ga mau rusuh.

    Nice post btw. :)

    ReplyDelete
  67. setuju bgt sama komen yang ini:

    "PWG dan APWG sama2 ALAY menurut gw .
    dan dua duanya jebolan dari alay clothing :)."

    ReplyDelete
  68. woiii taii pd berdebat aja lu, tunjukin kreativitas lu...
    jgn cuma pd komen......\m/

    ReplyDelete
  69. gw seneng ma apwg kayak gini ,, cerdas ,, enggak cuman ikut"an doank .... n paling penting : PUNYA ALESAN YG KUAT JADI APWG .
    Gw sedih banget ngeliat ank" dork digebukin tanpa sebab ma APWG .



    salam damai dari dork :X

    ReplyDelete
  70. Huahahaha~
    lucu jg baca comment nya dari awal..

    ReplyDelete
  71. Buat APWG, gue bingung sama kalian, katanya gak suka PWG, kok pages nya di LIKE???? *aneh

    ReplyDelete
  72. Saya " PARTY DORK "
    sma saya muali gerah dengan DORK & TATIANA yang sekarang pada gk jelas smw.




    DNSD:NICO

    ReplyDelete
  73. Heh itu lu lgi masak air ampe gosong gtu air nya saking sibuk nya ngurusin anak orang ya,duuh duuh
    Saya bkn pwg atau apwg,saya anak papah mamah :p

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}