Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Friday, 30 October 2009

Kegagalan Pembuatan Kloning Manusia

*Gambar-gambar ini gue repost dari Adhi Faris..

Kloningan pembuatan kloningan manusia!
Lo silahkan liat foto-foto mengerikan berikut ini,
Kasihan sekali..
Gue masih ga tau apakah ini nyata atau tidak, tapi apabila benar..
Memang tiada yang dapat menandingi Tuhan YME, yang bisa menciptakan segala sesuatunya dengan teramat sempurna...






Sesungguhnya pembuatan kloningan memang dosa,
Emang ga ada yang bisa menandingi-Nya

8 comments:

  1. sama ajah menentang takdir Allah...manusia udah berkehendak layaknya Tuhan

    ReplyDelete
  2. masi meragukan apakah pembuatan kloningan bener² dosa.

    klo boleh bawa ayat suci & kroni²nya;

    1.QS 2:26,bahwa Allah menantang manusia untuk menciptakan makhluk hidup dengan kualitas yg sama dengan makhluk ciptaan-Nya.

    2.HR Bukhari-Muslim,segala amal tergantung niatnya.

    kau sepertinya sudah tau semua yg mengerikan tentang kloning.jd skr aq bakal kasi tau apa yg aq tau tentang hal bagus dari kloning.

    a. salah satu tujuan kloning adalah untuk menyediakan lebih banyak suplai organ tubuh yg jarang didapat di bursa donor (mis: jantung,sum² tulang belakang) untuk keperluan medis.

    b. kalo teknologi kloning udah ditemuin 5-6 abad lalu,Triad Hongkong ato RPF Tutsi nggak akan mengorganisir bisnis trafficking.

    c. pengalaman² yg didapat dr pembelajaran teknologi kloning sangat mungkin untuk diaplikasikan pada subyek IPTEK lain;mulai dari farmasi hingga IT.

    dan alasan saya tidak menentang kloning (bahkan pada manusia sekalipun) adalah :

    - menurut saya sangat naif dan membuang² waktu untuk memperdebatkan pembuatan kloning dari segi moral.u know,sebagus apapun buatan manusia,gak se-upil pun bisa nyamain ciptaan Tuhan.jd meskipun nanti manusia bakalan bisa menciptakan tiruan manusia sempurna (menurut ukuran manusia),well,itu nggak akan bisa disebut 'manusia' (seperti yg diciptakan Tuhan).sejauh apapun pencapaian yg dihasilkan,itu hanyalah Artificial Intelligence.bahkan apabila manusia buatan(/kloningan) itu bisa berpikir,merasa,& beranak-pinak.

    balik lagi ke HR Bukhari-Muslim; segala amal tergantung niatnya.qta nggak perlu bisa mengkloning orang untuk dapat disebut menuhankan diri.hal² berikut : bersikap apriori,bertindak fasis,atau mencuri foto cewe,mengeditnya,membubuhi kata² tidak senonoh diatasnya,& menyebarkan di internet...well,D,that is PLAY GOD!and that should be helluva fun since most of us overdone it ¬.¬

    semua balik ke niat,D.anyway,thx tulisannya :)

    ReplyDelete
  3. Kyknya cuma ulah photosop tUh gmbrnya...

    ReplyDelete
  4. gara2 guru nerangin ttg bab kloning,,,wah,wah,jd tmbh pnasran aq,wktu aq mnta ksh tw gambar kloning manusia,,ga bleh,,,ktnya ntr klw udh lht jd gmnaaa gt..trnyata bner...

    ReplyDelete
  5. Itu koleksi janin dari museum mutasi. Cek dulu sumber sebelum memberitakan berita secara umum. Bukan hanya masalah Cloning yang diminta pertanggung jawabannya nanti di akhirat, begitu juga penyebar berita sesat.

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}