Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Thursday, 17 September 2009

Sop Bayi Manusia?!! ASTAGA DRAGON....

Satu kata awal..
"Astaghfirullahaladzim"
Sadis! sebenarnya saya udah tau berita ini dari sejak lama sekali.
Hmm.. kira-kira 2 tahun yang lalu,nih. Tapi tiba-tiba saya melihatnya lagi di internet.
Yaudah jadi kepikiran buat posting disini..
Nih,temen-temen yang mau baca berita sop dari daging bayi di Cina lengkap dengan fotonya..
YA AMPUN... masih berbentuk bayi. Bayi tak berdosa,juragaaann...
Siapa yang tega memakannya? manusia kanibal?
Entahlah! dunia semakin gila saja. Siapa sih yang punya ide? sini sini, ane mau pukulin
Tak usah banyak basa-basi. Simak yang ini...




Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia.
'Healthy Soup' yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 - 8 bulan dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000 RMB(ma ta uang setempat).

Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan , Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap 'Healthy Soup'. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat 'Healthy Soup' ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhub ungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan 'Healthy Soup' di kota Fu San - Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk 'Healthy Soup' adalah BAIKUT.
Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah didapat karena mereka tidak tersedia 'ready stock'. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup', dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka 'Healthy Soup' dapat didapat dengan waktu dekat.

Cara pembuatan 'Healthy Soup', seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk memberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk 'Healthy Soup'. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang
waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur. Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya .

Kali ini, harga per porsi 'Healthy Soup' 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB. Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui. Setelah selesai, 'Healthy Soup' disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan.

Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk.

Catatan:
Harap teruskan cerita ini kepada setiap orang demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut. Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun.
Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan
berasal dari pemikiran manusia waras.
Perhatian : gambar di bawah berisi gambar-gambar yang sangat memilukan hati.
Jangan dilihat jika tidak yakin anda cukup kuat !!


50 comments:

  1. paraaahh gan...

    ReplyDelete
  2. astaghfirullah...manusia gak beradab...pada gak punya agama kali....wah kenapa seleranya orang china aneh2 gt yah....

    ReplyDelete
  3. Ivan your best prend say:
    idih kasian amat.....
    gk tega gw....
    bego bgt sih yg buat sop bayi :(

    ReplyDelete
  4. dotta...

    widiwwwwwwwwwwwhhhh...

    serem bgt!

    ReplyDelete
  5. haww 8-} padahal kalo gede meungkin bs dijual di wisma mana gt b-(

    RMB = RenMinBi

    ReplyDelete
  6. emang parah ya orang2 itu. hohoho

    ReplyDelete
  7. gila....orang makan orang!!!!!

    ReplyDelete
  8. astaghfirullahal'adzim.. mereka yang bersangkutan itu lebih rendah dari binatang paling busuk...dunia emang udah edan..

    ReplyDelete
  9. ehm,..kea nya enak tuh,.. wkwkwkkwkwkw,.
    hiiyy jijaaayy,. huekhhh... :-t
    giLa orang china ni heh,..ckckckckck

    ReplyDelete
  10. dah mau kiamat ne sob..

    ReplyDelete
  11. Ajib bner tuh
    x(

    ReplyDelete
  12. Saraf....dah gila kali tu orang......

    ReplyDelete
  13. gila ye,,ga pnya hati lg x tu org

    ckckckckck..

    smg Tuhan memaafkan mrk!!!

    ReplyDelete
  14. Pengin muntah gw liatnya!

    ReplyDelete
  15. gila x tu orang,,
    g punya perasaan banget sih,,
    amit2 deh ....

    ReplyDelete
  16. JIJIK !!!!! huek,,,,

    ReplyDelete
  17. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih........

    ya allah.....

    jijik + kesian.....

    :-o :-t
    :-L

    ReplyDelete
  18. Jeruk makan jeruk ............???
    biadab tuh jeruk ,,,
    uupzz salah .

    maksud'a orang yang melakukan kanibalisme ini .

    ReplyDelete
  19. EEENAAAAK TAUUUUUUUUU

    ReplyDelete
  20. tolol banget tuh orang makan janin dasar kanibal

    ReplyDelete
  21. sadizz bgtz..
    d mn prasaan prang itu.....,

    ReplyDelete
  22. sadizz bgtz tu orang....

    ReplyDelete
  23. hmmm....
    ank itu gug berdosa...
    masa di jadiin shop kan kasihan....

    ReplyDelete
  24. yangg di sup tuhh sayuran bukan.a byi/////

    ReplyDelete
  25. yg makan nga ada agama nya gan....

    ReplyDelete
  26. SEAKLIAN AJA SOP IBUNYA.....

    ReplyDelete
  27. jelas aja chinese gitu lo, gak beradab!

    ReplyDelete
  28. hanya manusia tidak beragama,tidak berperasaan,biadab,lebih kejam dari binatang binal,pembunuh yg paling biadab,tidak tau lagi kata yg paling pantas untuk orang yg tdk pantas dsebut manusia ini.

    ReplyDelete
  29. Demikianlah kalo orang nggak punya aturan ngawur dan ngawur, karena mereka sesungguhnya golongan orang-orang sesat

    ReplyDelete
  30. Hanya Dracula yang berani memakan manusia dan ingat Dazal akan muncul dari "timur" dan mereka sekarang telah kembali dari dunia kegelapan dan dunia kegelapan telah ada didepan mata kita Waspadalah....waspadalah....

    ReplyDelete
  31. Jadi mereka menghalalkan segala cara termasuk dalam bidang ekonomi dan termasuk di Indonesia mereka menguasai Ekonomi Indonesia dengan menjadi Benalu/Koruptor

    ReplyDelete
  32. hueakkhhh,,,,,
    cuiikkhhh ,,,,
    jijik wak q liat.a ,,,,
    dah gk waras kli y thu ornk.

    ReplyDelete
  33. kasihan wak bayi.a,,,,

    ReplyDelete
  34. manusia gk beradap..
    gk punya agama..

    ReplyDelete
  35. ya allah,........lbh sadis dr binatang...!!

    ReplyDelete
  36. wah gila...
    mau nyicip nih

    ReplyDelete
  37. jgn sampe ada negara laen yg ikut"an nyobain resep ini

    ReplyDelete
  38. behh
    masa ada napsu makan sih ngeliat yang kaya begituan

    ReplyDelete
  39. faiez hurwiatul jannah23 June 2011 22:08

    astagfirallah aladzim sungguh kejam pdhl bayi itu adalahanugrah dari allah

    ReplyDelete
  40. iiiccchhh geli aq

    ReplyDelete
  41. astagfirullah,itu mah syaiton yg menyerupai jd manusia,cina cina cina yg gk beradab mah dr dlu jg perusak segalanya gk sangka smpe makan janin pun dihalalkan bener2 bukan gk beradab lagi,tp lbih biadab...

    ReplyDelete
  42. Parah nih china semua orangnya bangsat.gk tau agama.astagfirullah,emang tega ya klo tuh janin dibuat sop.coba dia yg dijadiin sop pasti gk akan mau.kasian tuh janin orang.ibunya,yg buat restoran,yg makan,emang gk pernah punya agama?.ini pertanda jika dajjal akan keluar,keluarnya hewan aneh, terbitnya matahari dari barat, semua orang akan hancur.bagi orang yg tidak beriman, ia akan jadi pengiku t dajjal dan akan dibawanya ke neraka yg paling bawah.
    Kenapa gue jadi ceramah sih?. . .

    ReplyDelete
  43. astagfirullah.....
    yg jual gila..
    yg makan stress..
    orang tuany gila stress autis...

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}