Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Sunday, 13 September 2009

Happy Birthday To Myself


Happy Birthday!
aduh aduh, 12 September. Akhirnya umur gue naik setaun.

yang punya kotakmerah ulang tahun. hahaha.

gue ga berharap banyak-banyak pada ulang tahun gue kali ini. cukup menjadi orang yang lebih dewasa aja udah cukup.
nothing special, karena tahun ini gue ga bisa ngerayain ulang tahun gue bareng temen-temen gue.

ga perlu dirayain dengan haha hihi. karena ulang tahun tuh bikin gue sadar, waktu gue di dunia ini semakin sedikit. Sadar diri aja, bahwa setiap helaan nafas ini adalah helaan yang mengurangi waktu hidup gue.




hmm, gue di sekolahan buat datengin acara wajib dari jam setengah tujuh pagi sampe jam setengah tujuh malem.
Nyampe rumah jam 8 dan itu pun gue udah cuapek banget!
dan yang pertama kali ngucapin selamat ulang tahun ke gue tak lain adalah

dia

lewat telepon,
malem-malem(yaiyalah)
entah kenapa, gue jadi bahagia setelah dia berucap.
extremely happy ! :inlove: whoah, thank you so mucho,baby..


Di sekolah, ada pesantren kilat wajib pas ulang tahun gue kali ini.
Rada boring. Tapi daripada gue ga dateng terus dikasih sanksi 'kelewatan' ala guru-guru di sekolahan, mending dateng aja deh.

kebanyakan yang ngasih ucapan selamat ulang tahun dan menjabat tangan gue adalah anak laki-laki. Mungkin karena gue lebih deket sama mereka.
Yang pertama ngucapin tuh Ivan. seorang temen laki-laki yang punya mata indah sekali, berwarna cokelat bening, tapi dia adalah manusia paling nyolot. nyolotnya kebangetan meskipun gue ga pernah dinyolotin. huahahaha,pas ngucapin, tingkahnya malah kaku, gue ketawa-ketawa doang.
ga lama, si Farhan.
Dia orang yang paling sering gue kerjain.
Belom lama ini gue boongin dia pas ga masuk sekolah sampe marah-marah. Gue bilang ke wali kelas kalo dia ga masuk bukan karena sakit, tapi karena bolos, gue bilang aja kalo orangtuanya dipanggil wali kelas. Haha, dia percaya aja.
Terus dilanjut si Hary si mancung, Agung si autis, lutfy si ble'e,Aji si jepang,Ryan si logic,dll.
Yang bikin gue bingung, ada seorang laki-laki yang (ga begitu) gue kenal tuh dateng dan salaman sambil ngucapin selamat ulang tahun ke gue. gue cuma bilang "makasih..makasih.." terus kabur.

Sebelum berangkat ke sekolah, pagi-pagi banget ada someone yang bela-belain dateng ke rumah gue cuma buat ngucapin birthday dan ngasih kado ke gue.
her name is Gladys..
she's my fuckin BEST FRIEND ever!

dia yang kanan, gue yang kiri

euhh.. dia itu sahabat gue banget loh. gue berteman baik dari SD sama dia sampai sekarang ini..
banyak kesamaan antara gue sama dia, gue aja sampe terbengang-bengong.
nah,emm.. gue kan tanggal 12, besoknya tuh ultah dia. cuma beda sehari doangan.hehehe


okay, facebook gue pun penuh dengan ucapan dan gue amat sangat berterimakasih buat yang masih inget :love:



sedikit tentang gue
gue adalah seorang yang .. mudah terbawa emosi dan sedikit tertutup tentang beberapa hal.
gue pendiam bagi orang yang pertama kali kenal sama gue.
dari beberapa orang yang pernah ketemu untuk pertama sih, katanya begitu. pendiam,cuek dan terlihat jutek . wow. hahaha.
tapi ngga ko. lama-lama gue itu menyenangkan :scream:
gue suka kebebasan dan 1 sifat yang bakal terus ada dari diri gue adalah
gue orang yang cukup peka
gue mungkin bisa terlihat terima segala sesuatu, tapi hati gue sebenarnya peka.
gampang sakit meskipun gue punya sikap kaya setan sekalipun.
orang ga pernah sadar akan itu. ahahahaha. karena gue bisa menutupinya :eheh:
gue bukan tipe-tipe orang yang terlalu jujur sama perasaan gue sih.

dan gue lebih sering bilang
"gue ga kenapa2"

:nyerah:

12 comments:

  1. kata" ini apaan maksudnya?? "gampang sakit meskipun gue punya sikap kaya setan sekalipun.
    orang ga pernah sadar akan itu. ahahahaha. karena gue bisa menutupinya, gue bukan tipe-tipe orang yang terlalu jujur sama perasaan gue sih."
    gag terlalu jujur sm perasaan situ??wah

    ReplyDelete
  2. iya. emang orangnya begitu si dotta mah.
    bukannya ga jujur, tapi berusaha jujur.
    hemm.. gimana yak. soalnya susah banget buat ngomong sesuatu yg kesannya 'nyakitin' orang terlalu dlm

    ReplyDelete
  3. Happy Birthday's..hemmm Pendiam dan punya emosi terpendam salah satu ciri Evil Side.....salam kenal dari Evil Side.....

    ReplyDelete
  4. salam knal jga,brad.
    nice to know ya...!


    salam balik dari dotta.devil ;)

    ReplyDelete
  5. salam dangdut aja deh dari gua dott.

    gath APWG kapan lagi ?
    gua pengen ikut tapi bentrok terus ama jadwal latihan gua.




    salam dangdut campursari dari gua

    ReplyDelete
  6. salam dangdut aja deh dari gua dott.

    gath APWG kapan lagi ?
    gua pengen ikut tapi bentrok terus ama jadwal latihan gua.




    salam dangdut campursari dari gua

    ReplyDelete
  7. salam dangdut aja deh dari gua dott.

    gath APWG kapan lagi ?
    gua pengen ikut tapi bentrok terus ama jadwal latihan gua.




    salam dangdut campursari dari gua

    ReplyDelete
  8. salam dangdut aja deh dari gua dott.

    gath APWG kapan lagi ?
    gua pengen ikut tapi bentrok terus ama jadwal latihan gua.




    salam dangdut campursari dari gua

    ReplyDelete
  9. hari sabtu besok, adrian.
    wanna join? kita akan bersenang-senang . yeaahhh
    hahaha

    ReplyDelete
  10. yahh,sekolah lo mah sabtu libur ye ?

    gua sabtu sekolah,masuknya siang lagi.

    kalo minggu gua latihan basket.


    sial banget hidup gua.
    mungkin ntar kls 2 baru bisa ikut2 gath gua.

    ReplyDelete
  11. wahh sabtu ko masuk,adrian? hha
    tapi gathnya sampe jam 9 mlm loh. hehe
    tapi mgkin gue ksananya skitar jam 4an sampe sblm maghrib.
    haha kta baru bsa bertemu tahun dpan dong :D

    ReplyDelete
  12. Dindott sama aku sebelas duabelaslah! (sifatnya) tampangnya mah cakepan dia kemana2 :| *ngok

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}