Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Thursday, 17 September 2009

Facebook seperti Twitter, ya

Haahaha, bingung mau posting apaan. Jadi yang ini aja deh
ibaratnya tak ada akar, rotan pun jadi .
eh, kebalik kaga sih? kebalik yak??
Jadi, beberapa hari yang lalu pas gue online Facebook,
ada sbuah pesan muncul tiba-tiba dari Facebook
Katanya, sekarang kita bisa 'menandai teman' dalam wall post kita hanya dengan menambahkan lambang @
pada udah ngartos kan cara kerjanya?




lah?! ada yang belum tau?
oke, jadi gini loh, elo pernah make twitter? kalo pernah ,pasti tau.
kita hanya tinggal menambahkan @ kemudian diikuti dengan nick name orang yang kita ingin tag dalam wallpost kita. Mudah, ya.

Contoh, gue mau bilang ke si Ivan,
"oi! besok jadi jalan bareng yak!"
nah, karena gue pengen jalan bareng sama Gladys juga, gue pengen si Gladys tuh ngebaca wallpost gue sama Ivan(biar sama-sama dapet tuh wallpost)
jadi tinggal tambah:
@gladys ken kara pada wall tersebut.
otomatis si Gladys juga dapet.
jadi yahh.. kalo misalkan kita punya niat buat ngirim wallpost yang isinya sama atawa pengen someone sama-sama tau tentang wallpost itu, tinggal tag aja!
hahaha . cara kerjanya sama kaya ngetag foto tapi karena ini wallpost,
cara ngetagnya pake lambang @ diikuti nick name orang yg kita maksudkeun.

Oh,begitu ya . Jadi mirip Twitter kan jadinya.
aheuaheuahe

SIMPLE ABIS!
ya ampun,juragan..
kayanya kan simple bener tapi kok kayanya gue nulis panjang bener yak?
Yaudah,gan.. intinya kan mau kasih tau sama yang belom pada tau,
jangan ditimpuk yah..

dlu,gaan..

No comments:

Post a Comment

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}