Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Thursday, 17 September 2009

Deodorant Penyebab kanker payudara


idiihh,ngerii ..
ternyata salah satu penyebab kanker tuh adalah deodorant,loh, brad..sist..
terutama buat yang cewe nih, hati-hati loh (iyalah, masa cowo kena kanker payudara?! )
ada suatu zat yang bernama Aluminium Chlorhydraat (AC) yang bisa nyebabin kanker payudara!



beginilah artikel yang saya baca:

Deodorant yang mengandung Aluminium Chlorhydraat (AC) jangan digunakan! karena penyebab utama untuk kanker payudara,pemakaian produk-ptoduk ANTI-TRANSPIRANTEN (anti keringat) yang mengandung bahan Aluminium Chlorhydraat. Kebanyakan produk yang ada dipasaran merupakan kombinasi dari Anti-Keringat dan Deodorant. Produk Deodorant sendiri tidak berbahaya.


Ada beberapa bagian dari tubuh kita yang dapat mengeleminasi zat-zat racun, yaitu bagian belakang lutut, belakang kuping, diantara kaki dan ketiak. Zat-zat racun ini dikeluarkan dalam bentuk keringat. Produk-produk Anti-Keringat mencegah keringat keluar. Dengan menggunakan Deodorant "antikeringat", zat-zat racun tadi tidak bisa dikeluarkan dari dalam tubuh, melainkan tertumpuk di kelenjar getah bening dibawah lengan.

Asal kanker payudara kebanyakan ditemukan di area bagian atas payudara. Laki-laki tidak sepeka wanita terhadap tipe penyakit ini. Meskipun laki-laki menggunakan produk-produk Anti-Keringat, bahan-bahan produk ini biasanya tinggal melekat dipermukaan ketiak dan tidak langsung masuk kedalam kulit.

Kaum wanita yang setelah mencukur rambut ketiak langsung menggunakan produk Anti-Keringat lebih banyak risikonya, karena lewat luka-luka kecil yang mungkin terjadi akibat mencukur rambut ketiak tersebut., bah-bahan2 kimia yang ada dalam produk Anti Keringat bisa lebih cepat masuk kedalam tubuh mengkhawatirkan.

Mohon periksa bahan-bahan apa saja yang tertera dikemasan produk-produk Deodorant Anti-Keringat anda dirumah! Bila mengandung Aluminium Chlorhydraat SEGERA BUANGLAH,gunakan yang tidak mengandung bahan Aluminium Chlorhydraat pada Deodorant.


Jangan bilang "dih" ya bagi yang udah baca
makasih buat abang Azure..

2 comments:

  1. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}