Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Friday, 18 September 2009

Bencana Operasi Plastik Selebriti

Ini nih akibatnya kalo suka operasi plastik..
Looks so fuckin' awful banget ya. Ckckck
Makanya kita harus bersyukur sama apa yang udah dikasih.
Kalo ngga, ya begini nih jadinya, pikir 2x kalo mau operasi plastik

Spoiler Donatella Versace :



Keliatan tua banget ya
Bagian yang dioperasi: Lips, facelift

Spoiler Melanie Griffith :

setelah dioperasi

Beberapa tahun kemudian
Bagian yang dioperasi: Face lift and god only knows what else


Spoiler Tara Reid :

Perutnya...
Boobsnya...
Kenduurrr!!



Spoiler Lil Kim :

Sebelum Dioperasi

Sesudah
Bagian yang dioperasi: Boobs, face work, skin lightened eek
Oke,terlihat lebih cantik. Tapi coba saja kita lihat di beberapa tahun mendatang...




Spoiler Janet Jackson :

Ini nih, adeknya Michael Jackson,
wah wah.. pada doyan operasi plastik ya. TAPI! coba lihat payudaranya secara baik-baik..
kempess!!gelakguling



Spoiler Pete Burns :

Bagian yang dioperasi: Lips




Spoiler Vivica Fox :

ya ampuunn.. ini sih parah abis. Boobsnya kok kempes gitu?
Kaya baloooonnn
eekeek


Spoiler Jocelyn Wildenstein(ini parah) :

Sesudah dioperasi plastik (cantik)
Beberapa tahun kemudiann... jreenngg jreeenng




Makanya, syukuri aja yang udah ada...
Kecantikkan sifatnya sementara ko

4 comments:

  1. aaaaaaah sedih nya gw........ya ampun tara reid...padahal dolo tiap malem kalo ga bisa tidur gw bayangin tara reid...=))

    ReplyDelete
  2. GAG MENSYUKURI APA YG ALLAH BERIKAN . merasakan akibat.y

    ReplyDelete
  3. wakakakakkaakka...tuu editan potoshopp apa bneran yaa..??ckckckckck...

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}