Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Tuesday, 11 August 2009

Seems Like Yesterday - Sunrise, Sunset and everything in between

karena kalau diperhatikan, banyak juga yang suka sama band yang satu ini. dari pengalaman pas posting tntang S.L.Y pas pertama kali, banyak yang komentar kalo mereka cukup suka (huu, padahal saya cuma memposting tentang satu lagu) :tsk: terutama teman baru saya, adrian. dan yang saya temui di twitter, rere. dll.
sesuai dengan janji saya, saya akan memposting lagi tentang band yang satu ini.
Bagi yang belum punya albumnya(meskipun sudah rilis cukup lama)
sekarang saatnya.. jreng jreng jreeeeng


satu album full + lirik-liriknya!
:devilishgrin:
enjoy it,ya kawan-kawan semua...


Seems Like Yesterday - Sunrise, Sunset and everything in between
01. A Silver That Shattered My Heart

02. Closure For A Beginning

03. Drown In Naked And Revenge
04. Brighter

05. Julianna
06. Yesterday And The Morning After

07. Question, Question! Please Reply Me

08. When Distance Counts
09. Drown In Naked And Revenge

10. Time To Say Goodbye

Download Sunrise, Sunset and everything in between

Download (Lyrics)

5 comments:

  1. Drown In Naked And Revenge sama Brighter....manteb...

    ReplyDelete
  2. dotta!!tengkyu udah bantuin nyari lagu SLY 1 album full.
    ntar mau gua donlod semuanya,skarang kuota internet gua udah abis,jadi klo mau donlod agak lama.
    ntar pasti gua donlod.

    mkasi dotta.
    1 lagi,yang paling gua suka dari post ini

    "(huu, padahal saya cuma memposting tentang satu lagu) terutama teman baru saya, adrian."

    haha,lebay gua ya?

    ReplyDelete
  3. belakangan gue jadi suka lagu beginian ...
    :)
    asik dah ...

    ReplyDelete
  4. gue bner2 semangad lo dger lgu2 S.L.Y

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}