Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Friday, 28 August 2009

DAMN! LAGU INDONESIA RAYA DILECEHKAN MALAYSIA


SADISS,MAN! lagi-lagi Malingsia bikin ulah lagi...
setelah orang-orang mulai berfikir bahwa Malingsia adalah negara maling,

sekarang jadi negara tukang melecehkan.

KENAPA SUASANA HARUS DIPERPANAS DENGAN HAL-HAL SEPERTI INI?

KENAPA HARUS LAGU KEBANGSAAN INDONESIA YANG DILECEHKAN??

sebagai warga negara Indonesia..
tentu saja kita merasa sakit hati diperlakukan seperti ini.

saya udah baca-baca di forum topix itu.
Kebanyakan yang membuat thread adalah orang Malaysia yang memang mau memperpanas masalah.
Dengan cara hinaan yang semakin dalam,dan lain-lain.

dan lagu Indonesia Raya yang diplesetkan berbunyi:





Indonesial tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin
Mampus modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok
Indonesial menghantar perampok maling
Pekerja TKI Indonesial
Hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya mimpilah budinya
Untuk Indonesial miskin
Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah rakyatnya modar lah putranya
Negara miskin tentera coma pakai basikal
Miskinlah negrinya mundur lah negara nya
Untuk Indonesial kurap



:sobrakana:PARAH!!!!!
itu adalah lirik yang diplesetkan oleh orang yang keberadaannya di Amerika (orang Malaysia pasti)

cacian,hinaan.. antara orang Malingsia dan Indonesia yang nongkrong di forum itu semakin menjadi-jadi dan sangat panasss
huaaahhhh.................!!!!!!
kalian mau lihat forumnya?
dan topik-topik diskusi 'bangsat' buatan mereka??


KLIK DISINI!
*topik diskusi mengenai lagu kebangsaan, komentarnya mencapai ribuan dan mayoritas isi komentarnya adalah forumer Indonesia.
GIMANA GA MARAH KALAU BANGSANYA DILECEHKAN,HAH?!



*sorry gue marah-marah gini

tapi kan sekarang kita tahu, bahwa Malingsia emang tukang bikin thread ga bermutu dan bikin panas alias cari gara-gara duluan. :siga:

7 comments:

  1. dott,foto lo yang skarang ini cakep lo,gua udah pernah liat di fesbuk lo.

    ReplyDelete
  2. WhAttttt!!!!!


    Dasar Malingsia gda kapok2`y melecehkan indonesia yg kita cntai ini,.,.,.

    udh reog diaku2in lg,.trz batik,.,trz tari pendet dri Bali skrang yg baru2 ni dperdebatkan mau diakuin jggg!!! F**K tO Malingsia!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. mari kita liat sisi lain dari memplesetkan lagu ini, sebelumnya hal ini dimulai dari kita. kenapa kita ga mematenkan lagu-lagu daerah dan kebudayaan ? apakah kita TERLALU TIDAK PEDULI. sekarang saya tanya sama yg ngepost di blog. apakah kamu tau salah satu kebudayaan dari setiap provinsi yg ada di Indonesia ?

    thanks

    ReplyDelete
  4. @adrian: wahahaha. dasar kau!
    @noe: klo mnurut anda kita ga mematenkan lagu-lagu daerah dan kebudayaan. apa maksud mereka membuat plesetan macam ini? bisa anda jelaskan,tidak?
    memang mereka saja yang memang memanaskan suasana juga.
    saya orang Indonesia, di sekolah pun diajarin ko tentang kebudayaan2 Indonesia.
    Yah, mnurut saya, ini respon wajar lah bagi orang indonesia yg sakit hati karena dilecehkan.

    ReplyDelete
  5. bangsat memang malaysia.....rasax pengen gw bom ja tuh negara kutu kupret

    ReplyDelete
  6. dasar malingsia!!!! aku jadi benci malingsia!!! xL

    ReplyDelete
  7. Kill The Racist19 March 2010 at 07:21

    Setelah dibaca ada yang aneh.... kok Malaysia tau kata "Modar"? Jangan-jangan ada yang coba adu domda Indonesia dengan Malaysia......

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}