Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Sunday, 23 August 2009

Broken Voice Of Sitara


Broken Voice Of Sitara..
pertama kali gue denger band ini sekitar setahun yang lalu,
ketika masih jaman-jamannya maen friendster.
gue sempet berkenalan dengan seorang bernama Indra, gitaris band tersebut.
kami mengobrol dan dia menyuruh untuk melihat myspace dari Broken Voice Of Sitara.



sewaktu itu, gue belum terlalu memperhatikan jelas band tersebut.
Paling cuma sekedar "oh.. ini band-nya dia"
yah dan akhirnya setelah mendengarkan lagunya. bagus...
genre-nya acoustic,emo,easy listening.
(karena banyak yg minta request band indie lokal yang easy listening. jadi gue share band ini aja ya)
oke. yang mau download , klik aje dibawah seperti biasa, gue ambil dari idws
rekomendasi: dengerin yang judulnya Jerat Hitam

download




banner

No comments:

Post a Comment

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}