Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Thursday, 16 July 2009

mainkan google-nya! (lol)


Search engine paling mantap. si om gugel, hehehe
tapi kadang-kadang kan kita suka bosen yah sama tampilannya yang gitu-gitu aja,
seringkali logo-nya memang berganti. biasanya kalo tau-tau ganti ,pasti tiba-tiba aja ngomong "wih..":ahaha:
nih nih.. kalo kalian mau ubah tampilan gugel.. gue ada cara-caranya biar ga bosen sama tampilan gugel yang itu-itu mulu..


atu
biasa deh.. buka google.com, terus tulis gini google easter egg kalo udah, langsung klik saya lagi beruntung
nah loh! tampilannya jadi gambar kelinci. bisa kita gerakin pula si kelinci. heheh

duwa
biasa deh.. buka google.com, terus tulis gini ewmew fudd kalo udah, langsung klik saya lagi beruntung
wahh.. bahasa gugel jadi kaya bahasa bayi. hahah
kata-kata i'm feeling lucky jadi i'm feewing wuckykata-kata groups jadi gwoups, google search jadi google seawch. hahahaha :scream:

tiga
biasa deh.. buka google.com, terus tulis gini google linux kalo udah, langsung klik saya lagi beruntung
nah, jadi ikon linux yang penguin deh:ngacir:

pat
biasa deh.. buka google.com, terus tulis gini googoth kalo udah, langsung klik saya lagi beruntung
tampilannya jadi super dark.. sangat gothic. heheh
tapi terakhir gue check, lagi maintenance sedih. jadi tunggu aja, siapa aja udah ngga

limaaw
heheh. buka deh ini KLIKK
hayoo.. jangan bingung loh. hehe

yap. itu dulu yah. ngook
buat hiburan aja daripada bete bete ah

No comments:

Post a Comment

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}