Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Wednesday, 10 June 2009

I LOST MY HAIR!


uh... bete banget gue kalo udah kehilangan rambut gini.
gara2 orang salon salah motongin rambut, yahhh rambut gue jadi pendek deh.
kayanya emang tuh yang motongin rambut gue rada budeg yah, udah gue bilang "rambut blakangnya dibiarin panjang aja"
jah... masi aja tetep dipotong.

huhuhu. rambut gue yang panjang 'n mantep jadi pendek deh(sebahu-lebih dikit).
temen gue, si Gladys yang ngajakin gue potong di tuh salon cuma bengong aja.
"Dys, gimana nih.. ko rambut gue jadi begini? lo bilang potong dsini bagus.. ah, bangke lo"
"jah,gue gatau dot! kmaren2 motongnya bagus kok, emang bukan orang yg sama sih sama yg motongin rambut gue kemaren2!"
yaudah deh, pulangnya... gue beli kebab aja deh bareng tuh anak.
"dys, rmbut gue kalo tau gini ga usah dipotongg"
"jah.. tenaang. cakep ko.. cakepp.."
uahhh T__T bener2 emang nih..

besoknya, jam 9 pagi gue baru bangun.. seperti biasa, gue langsung online+pintu kamar rada kebuka.
tau2 si anak cecurut itu dateng(Gladys). Ternyata cuma numpang ke kamarmandi doang, terus kabur lagi. Pas lewat kamar gue "Eh.. ada si cantik"
sial tuh anak. bener2 ngeledekin gue terus.
Ga lama dia pergi, eh balik lagi..
gue omongin bener-bener gimana cara bikin rambut geue cepet panjang lagi.
gue browsing aja deh di google
"cara cepat memanjangkan rambut"
dari situ ko banyak banget hasil yang nemuin tentang salah satu produk, namanya
"SHAMPOO METAL"
*MErawat toTAL
katanya sih bisa cepet manjangin rambut + bikin rambut rada megar.
naahh!! ini dia yang gue cari2! gue emang lagi pengen bikin rambut gue rada2 megar pluss cepet panjaang. heheehhe
gue pengen coba beli. Tapi katanya kudu ati2. soalnya tuh sampo bikin rambut cepet kering dan rada kasar. (ah elaahh tingal beli conditioner)
ya udah deh... doain rambut gue ga bakal napa2 yaa :P


nahh.. apa yang terjadi pada rambut gue?
gue juga belum nyoba. Tapi hasilnya .. bakal gue posting lagi setelah gue make tuh sampo Metal yak.
Hehehehehe

2 comments:

  1. bagus kok hasilnya.. ak uda 4 taon make. lw bs atur ranbut le sesuai kemauan lw.. cheeeeersss up!!!
    check solo projectku yah
    http://www.myspace.com/rockettomat

    bri komen...

    ni band ku.. punkrock, tp lg vakum..
    http://www.myspace.com/manusiasusu

    fb nya saiah add.. monggo

    -tomat-

    ReplyDelete
  2. salah potong rambut emang bikin hawa wanna-kill-someone activated :))

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}