Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Wednesday, 17 June 2009

bikin alamat facebook sendiri


Sekarang lo semua bisa bikin alamat Facebook lo sendiri loh..
bagi yang belum tau caranya, ya lo terusin aja baca postingan ini.
jadi, kalo lo bisa bikin alamat sendiri kan jadi bisa memudahkan buat mengakses Facebook kalian.
contohnya : http://www.facebook.com/dotta.devil nah, dotta.devil itu alamat gue ...
kalian bisa kreasiin sesuai kemauan kalian.
Langkah-langkahnya gampang banget ko. Lo ikutin cara gue aja ya

1. Buka www.facebook.com/username
2. Ntar bakal ada pilihan yang diusulkan oleh pihak Facebook,tapi kalo kalian ngga suka,pilih berikutnya. Kemudian, kalian pilih pada pilihan terakhir (nomer 6) yang tersedia kotak putih untuk kalian isi username yg kalian bikin sendiri.
3. Kalo udah, pilih periksa ketersediaan. kalo ternyata username yang kalian pilih ternyata tak tersedia,mau ga mau kalian harus bikin username lain karena yg kalian bikin udah dipake sama orang lain. Dan kalo ternyata Tersedia, langsung konfirmasi aja.
4. Harus diingat! bahwa username yang kalian buat ngga bisa diganti-ganti lagi alias itu untuk selamanya. Ga kaya Friendster yang bisa diganti-ganti.
5. Kalo udah selesai,bakal muncul tulisan
: Nama pengguna Anda telah ditetapkanSekarang Anda dapat mengarahkan teman-teman Anda ke facebook/username
6. Berhasiill .. berhasil.. berhasill.. hore! selamat menikmati username yg udah kalian bikin sendiri...

1 comment:

  1. hah?? masa untuk sLamanya???
    waktu itu gw sempet rubah Lho nama fb gw dot,.

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}