Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 20 June 2009

Apa-apaan nih PARTY DORK!?

Setaun yang lalu, emang sih dulu gue masih fine denger musik Pee wee gaskins, sebelum mereka setenar sekarang dan lagunya ga banyak diputar orang-orang. Gue juga sempet kenal Dochi.
Tapi lama-lama, Party dork(penggemar peskins) makin menggila oi!
Gila, gue ga suka banget ngeliat gayanya.please
Mungkin banyak yang sependapat sama gue, banyak juga yang ngga.

maap-maap nih buat anak dorky (biar ga pada ribut)
Soalnya gue punya pengalaman pribadi ga enak banget nih,
jadi, ada seorang perempuan mengaku penggemar peskins yang juga mengaku penggemar killing me inside menghina-hina gue di chat room:galit:.
kira-kira begini conversationnya :


xxx :"for the last time, u waste my tears now.. no more torment" (lagunya killms)
gue: "..."
xxx:"gue suka killing me inside! love you Onad"
gue:"i love killing mi goreng"
xxx:"gue suka peewee gaskins!"
gue:"jah,anak ABG labil nih"
xxx:"knapa lo ga suka? peskins keren"
gue:"huah males ah gue"
xxx:"bego lo. gue ngerti banget selera musik lo tuh d'masiv-merindukanmu gitu. hha"
gue:"hah. hhaha. bangga banget lo baru tau peskins"
(*beberapa temen gue sependapat sama gue dan berusaha membalas kerjaan anak cewe itu)
xxx:"yeh, bilang aja selera lo tuh ridho rhoma. hha"
gue:"nyolott"
xxx:"weits.. screamo gitu loh"
gue:"baru screamo aja bangga"
xxx:"yaiyalah.. scara keren gtu loh"
gue:"..."
xxx:(menyanyikan sepenggal lirik the tormented-killms)
gue:"mending denger siksakubur dulu ah"
xxx:"mau mati dong lo?"
gue:"lu gatau siksakubur? ckck maklum ya. iya dehh"
xxx:"keren bgt deh peskins. screamo gitu loh"
gue:"hhaha.!!!!!!!! nona... GENRE PEEWEE GASKINS APA SIHH?"
xxx:"ya jelas-jelas screamo lah! bego banget lo"
(*anak-anak d chat room mulai nyorakin tuh anak cewe yang so tau)
gue:"hha, sejak kapan electro s**t gtu brubah jadi screamo? hahha,sok tau lo.":damn:
xxx:"ya jelas screamo lah. lo mah ga tau apa-apa"
gue:(emosi gue langsung tegangan tinggi. susah diungkapkan)
xxx:"ya screamo lah! susah yaa ngomong sama orang susah!!"
gue:(cape lah gue. diem aja lah)



huzzah! sial bener yak tuh orang. hahahaha
sok tau-nya bikin sewot :sobrakana:ngeyel.. emang sih gue kadang-kadang payah tentang peskins . Tapi senormal-normalnya orang pasti bisaa dooong ngebedain yang mana electropop yang mana screamo?
dia mengaku anak dork tapi ko gitu?
fikir
karena ga satu aliran, gue yang males bikin postingan ginian jadi semangat nulis gara-gara pengalaman gue tadi.
hahahha.
Sumpah.. beneran loh. kalo pee wee gaskins tanpa alay party dorks, gue sampe sekarang masih fine-fine aja.
kemarin iseng-iseng gue liat di facebook ada group anti pee wee gaskins. karena penasaran, gue join aja. gue sempet tercengang oleh beberapa fact-fact parah tentang pee wee gaskins yang gue temuin d forum diskusi(entah benar atau tidaaakk saya tidaaaakkk tauuu).

sekali lagii... gue ga ada maksud jelek-jelekin Peskins disini, gue ga 100% benci tapi KESEL sama anak dork.nya ajamad. Ya ya ya, genre gue emang bukan di musik ginian, sebenernya juga gue ga mau ngurusin unimportant gini (*eeeeeehhhhhhh *sensor* ada cicak d blakang kompi gue gue ..:hilo:emm. phobia cicak)
yahh tapi mau gimana lagi. memang sih menurut Peskins, mereka ga pernah anggap bahwa penggemar mereka adalah fans.. tapi teman. bagus sih ,tapi yaa... fans-fansnya yang suka bertingkah ini- itu loh.. kalian mengerti kan...:nangis:
gue ga berharap ada ribut-ribut disini, ini hanya pendapat saya loh.
jangan emosi duluan


sekali lagii juga, saya tidak berada di jalur electropop! saya lebih suka tetap di jalur Metal terutama deathcore-
terimakasih

70 comments:

  1. ehei ternyata anak metal juga.
    bedanya gue blackmetal :diddle

    eh tapi sumpah gila peskins dibilang screamo, heran gue haha
    nice inpoh gan

    ReplyDelete
  2. hahaha. ribet bener yak.
    iyey,kawan. salam knal .hihi
    gue suka smua metal ko. yg pnting masuk d tlinga gue :)

    ReplyDelete
  3. peskins lebih cocok dibilang electro dangdut......

    ReplyDelete
  4. mereka itu cuma anak2 yang sok urban!

    ReplyDelete
  5. andraAKAblackjewel26 June 2009 at 01:24

    busseeeeetttt.. pee wee gayskins dibilang screamo???
    ahhahhhahahhaha
    ngakak gw bacanya dott

    ReplyDelete
  6. walah,,
    wong kuto kuk omangane ky gitu yah,,
    kalah sama wong deso ky aq,,
    kekeke,,
    aq akuin aq dipihak para dorky,,
    aq suka musike soale,,
    tp mah kalo peskins dibilang screamo c kebacut namana,,:P
    Kilms aj blum bisa dbilang screamo kuk,,
    mreka cm experimental rock with high pitch vocal,,
    kalo mw tw band screamo asli dgrn laguna circle take the square,orchid,love lost but not forgotten,,itu baru screamo,,
    haduh,,,,
    aq juga benci pol sm org sok teu ky gt,,
    merusak citra party dorks,,
    kalo gtw mending diem ae wis,,,
    ga usah sok gaul n sok ngarti akhire malah salah kaprah,,
    harusnya jgn benci Peskins ato para party dorksna,,
    bencilah para Party Dorks Wannabe yg bilang Peskins it screamo,,cz ga smua party dorks sperti dia,,
    okeh,,

    salut buat mbak Dienda,,
    angkat gelas dr Party Dorks Blitar,,

    ReplyDelete
  7. @atas: s7 gan, killms itu masih fake screamo.

    ReplyDelete
  8. wah,,anjing luu...

    tau ap seh kalian tu.

    klo ad org yg ky sansan brrti dia tu manusiawi... tp gu tetep suka killims yg dlu.

    n gu tu plg gk suka ama si Ichod...

    smbong bgt ,,gu bca critanya aj dah pusing....

    ICHOD ANJING JABLAY.....!!!!!

    ReplyDelete
  9. tp jujur yaaa , mnurut pengalaman gua nih !
    rata2 para party dorks t adalah orang2 yang gak ngerti musik dan baru mau belajar .
    jadinyaaa suka tuh sama peskin yg udah jelas2 jadi band plagiat ! hahahhaa .

    ReplyDelete
  10. @andra: hhahahk. aneh ya. freaky .lol!

    @bawahnya andra: iya, bner ko. makasih ya.
    tpi psennya cma 1. klo suka sama suatu band ya biasa aja. jgan lebay sperti para alay PD itu. oke kawan ;)

    @bawahnya fajrin: wah, sabar mas :O

    @atas gue: gue stuju di kata2 "rata2 para party dorks t adalah orang2 yang gak ngerti musik dan baru mau belajar ." gue stuju bgt =))

    ReplyDelete
  11. dott postingan loe keren2,,. berani!!!!!!!

    ReplyDelete
  12. haha...persis banget kayak di sekitar saya...
    banyak banget alay kayak gitu. di sekolah ama komplek saya aja udah bejibun. mereka kayaknya bangga banget kalo udah tau peskins ama killms. ampe lagunya di setel kenceng2 lewat hape sambil nyanyi2 gak jelas gitu....
    wes jan jan...mbohlah.......

    ReplyDelete
  13. Biarkan saja para orang-orang cupu yang sok kren n2 berkmbang...Gw jga paling benci sama orang yang kayak n2...tmen-temen gw jga banyak yang kayak gitu baru tau A7x ma BFMV aja udah sok metal,baru tw blink ama new found glory aja udah sok punk pke rambut mohawk baju item n celana pensil di tanya punk ato metal mreka g' tau...Fuckin s**t...

    ReplyDelete
  14. waaah bner2 gelo peskins d bilang screamo!!!
    bil tu m orngya...beleguuugg sia mh!!!teu apal genre musik!!!
    wwwwwwwaaaakkkkkkwwwwwaaaaa....
    jangan malu2in dunk!!!
    hahahahha

    ReplyDelete
  15. hahahaha gua yang ngeliatnya aja gedek banget hahaha

    ReplyDelete
  16. itu pd wannabe kali yah --" apa anak alay sok tau gt

    ReplyDelete
  17. HUAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!!!

    CEWE BEGO TUH!!! PESKINS DIBILANG SCREAMO!!!!

    TOLOL!!

    IDIOT!!

    PESKINS TUH POP-PUNK/ELECTRO....

    JUAKAKAKAKAKAKAK!!

    ReplyDelete
  18. parah peskins screamo...
    itu ce g tw apa² kale ya...
    dasar alay..
    belegug pisan..
    oia dott postingnya nice..

    ReplyDelete
  19. hahaha....nah kayak gitu tuh tipikal anak muda yang ngatain diri GAWOL.....hanya menelah mentah2 apa yang di lihat!!! najis.....bangun woeeeeeeeee

    ReplyDelete
  20. ya elah suka ama posser doang,
    sekalian aja denger Brokencyde, posser banget tuh :-O

    ReplyDelete
  21. haha...
    ga tau musik sok jadi dorks...
    cewe pura2 gaul...
    gue aja anak polos tau lamb of god..

    bos, lu ada jakarta flames yang laen ga?

    ReplyDelete
  22. iy juga sih kak..
    jdi pusing juga nihh..
    mana yang suka PWG mana yang nggk...

    tpi kak..
    klo menurutku sihh..
    hal2 yang aneh2 (terutama yang gak ng-enak-in)itu di buat2 am APWG..
    bukan dari Pee Wee nya sendiri..

    kak dotta katanya kenal kak dochi ya???...
    bikin iri dehh... ngefans nihh...
    titip salam buat kak dochinya ya..

    buat kak "xxx" gak usah sok tw soal PWG dehh...

    thanks buat kak dotta...

    ReplyDelete
  23. asal mau tau aja Peskins tuh yg laguna welcome the sophomore nikutin the early november-decoration mirip banget,halah peskins ma d'massive sama aja sama2 plagiat,tapi d'massive masih mending g sombong kyk peskins!!!!!=))

    ReplyDelete
  24. LO dengerin tuh the early november party dork=dog & pork XD,...wahahahaahaha

    ReplyDelete
  25. cot bacot bacot bacooot!!!
    metal? gua jg suka musik metal, tp gua nggak pernah ya brusaha ngjatuhin genre lain!!
    lo blg electro shit?
    knp lo bisa blg kea gitu?

    lo nggak tau kan gmn mati2an nya pwg dr nol smpe sesukses skrg?
    sharusnya lo bisa nghargain smua jenis musik.
    jgn ngotak-ngotakin musik.

    lo pikir genre metal adala genre yg plg bener? yg plg bagus? yg paling okaay?
    jgn ngrasa apa yg lo suka itu adalah apa yg plg bener deh. smua genre, smeua band ada sisi negatif dan ada sisi positif nya.

    lo bukan pengamat musik, lo juga bukan 'pembuat musik'. lo hanya PENIKMAT. jd lo nggak tau gmn rasanya jd mrk. mrk ngbentuk band dr blm d kenal smpe d knal.
    mrk nyiptain lagu dr pagi sampe mlm, jrg pulang. ngorbanin ini itu.
    lo nggak ngrasain itu semua.

    boleh ngritik, tp jgn jd ORANG YG BERAT SEBELAH. lo mesti netral, bukan jd KOMPOR buat salah 1 pihak.

    klo cman ada bberapa sgelintir org yg sok tau ttg pwg kea yg lo critain di atas. lo ngg bisa blg kalo dy partydorks. klo lo sebut PARTYDORKS berarti lo blg kea gt k smua partydorks!! ke smua. klo lo blg partydorks gayanya "gimana gitu ya" itu berarti lo ngatain smua partydorks. padahal nggak smua partydorks kea bgitu kan??

    you are like a kid!!!

    ReplyDelete
  26. hello,anonim yang sepertinya udah ga asing lagi nihh :)
    seperti biasa. saya akan mengomentari komentar sbagai wujud tanggung jawab saya. yeah, i'll always do it :)
    let's start dengan kepala dingin dan pikiran jernih...

    "cot bacot bacot bacooot!!!
    metal? gua jg suka musik metal, tp gua nggak pernah ya brusaha ngjatuhin genre lain!!
    lo blg electro shit?
    knp lo bisa blg kea gitu?

    lo nggak tau kan gmn mati2an nya pwg dr nol smpe sesukses skrg?
    sharusnya lo bisa nghargain smua jenis musik.
    jgn ngotak-ngotakin musik."
    =>>wiw. bacot :D aduh,juragan.. agan slalu menghadapi dengan emosi nih.. justru bakal ktauan loh siapa yang pmikirannya lbih sperti anak kcil. bkannya lbih asik kalo santai aja..
    sehat gtu jadinya. oke, itu untuk agan aja yah. saya mau pake kepala dingin aja..*wolessss*
    oke, saya akuin saya yangbilang electroshit
    itu pake tanda kutip deh. jadi 'electroshit'
    saya bilang gtu ga k smua band yg bergenre electro. tpi mengarah ke 1 band. yeah, maaf. tapi anda tau pastinya..
    saya ga ngotak2in musik ko,gan :D bacanya dengan jelas atuh, jgn pke api. inget bulan puasa. ahahahaha

    lanjut,gan!
    "lo pikir genre metal adala genre yg plg bener? yg plg bagus? yg paling okaay?
    jgn ngrasa apa yg lo suka itu adalah apa yg plg bener deh. smua genre, smeua band ada sisi negatif dan ada sisi positif nya."
    =>>oh,tidaak ko :)
    saya ga bilangkalau genre metal itu adl genre yg plg bagus. yeah,smua memang pnya sisi negatif dan positif tersendiri.
    postingan ini hanalah sbuah curhatan tnpa maksud lbih lanjut. kalo kata vierra mah dengarkan curhatku (ih apa deh ga nyambung. aehuaheuaheuhe)

    "lo bukan pengamat musik, lo juga bukan 'pembuat musik'. lo hanya PENIKMAT. jd lo nggak tau gmn rasanya jd mrk. mrk ngbentuk band dr blm d kenal smpe d knal.
    mrk nyiptain lagu dr pagi sampe mlm, jrg pulang. ngorbanin ini itu.
    lo nggak ngrasain itu semua.

    boleh ngritik, tp jgn jd ORANG YG BERAT SEBELAH. lo mesti netral, bukan jd KOMPOR buat salah 1 pihak."
    =>>iya,agan.. tapi bkin dong kata2nya lbih santai tanpa memojok2an seorang penikmat.
    biasa aja kalii..
    yeah, gue hargain lah kerja keras mereka. tapi,please... slah 1 faktor gue ga suka sma mereka karena attitude.
    duh disini kayanya si agan ibarat ada api terus ditiup2 biar makin gede apinya tanpa mencari tau sumber api tsb. saya kan bukan tanpa alasan.. dan agan ga menanyakan knapa saya menjadi seorang apwg pdhal dlu saya bkanlah apwg..

    "klo cman ada bberapa sgelintir org yg sok tau ttg pwg kea yg lo critain di atas. lo ngg bisa blg kalo dy partydorks. klo lo sebut PARTYDORKS berarti lo blg kea gt k smua partydorks!! ke smua. klo lo blg partydorks gayanya "gimana gitu ya" itu berarti lo ngatain smua partydorks. padahal nggak smua partydorks kea bgitu kan??"
    =>>knapa gue blg mreka Party dork??
    krna dia yg bilang sendiri!
    aehuaehuaheauheuahe
    klo dia ga blg klo dia it party dork ya saya ga akan menyimpulkan spt itu,juragaaan :D hahaha
    emang smua PD ga kea gtu sih. ini kan hanya salah 1.
    ingat dong.. ini kan hanya curhatan biasa, eh dikomentarin banyak :D

    "you are like a kid!!!"
    =>>waw waw :D aduh. kayanya kita tau sndiri siapa yang spt ank kcil dsini..
    yaudah jgan diperpanjang. saya anggap mslah ini slesaiklo agan jga ga memperpanjang.
    bulan puasa nih.. dah mau lbaran

    salam damaii, =D
    dotta devil...

    ReplyDelete
  27. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/11.gif

    ReplyDelete
  28. hhahahh ..

    cnggih bgt lw .
    uda mcm mnusia 1 juta $
    hahhh :P :*

    ReplyDelete
  29. katrok banget pee wee di kata screamo, ah so tau bener lo, aliran electropop di bilang scearmo ! ada ada aja........hahhahaha

    salam kenal juga coy ank blackmetal juga coy ! peace............

    ReplyDelete
  30. oe 2h dork eaNk jadi2an kale...................

    q jg nag dork....................
    tp bxk eank nggritik PWG n ParTY DOrk uga gpp.....................................
    tp jog bgt2.......................

    ReplyDelete
  31. laM bWt parTy doRk Cmw..............n tatiAnas..........................

    so we hate APWG.................

    tp 2h nAg koG ewOh aMAt sC..............
    ktX Nag Dork..............
    PWg 2h pop punk n melodic rock

    ReplyDelete
  32. bosyit...............bwt anti pee wee gaskins......................................

    mati aja loe..........................

    wa dork d trenggaleg..................
    party dork never say die...............

    ReplyDelete
  33. lagu pwg enak juga kok, tapi party dorknya jangan sok anakis deh...biasa aja

    ReplyDelete
  34. ~X( hahahaha,.... tu cewek sota ye,.....
    tapi gw juga ga tau apa sih peskins? sebeLum gw di ajak sama seorang temen yang Lupa gw nmny siapa, dia invite gw di fb untuk masuk ke apwg. sedangkan gw sendiri ga tau apa itu pwg,.. yah ternyata isi nya gitu toh. gw pikir sih isi group apwg adaLah orang2 yang sirik sama hasiL karya orang, dan ternyata oh ternyata,. hohoho.... ngerti dah gw,.....

    Lanjut gan

    ReplyDelete
  35. mending serj tankian ato scars on broadway aja deh.
    banyak pesan dan moralnya tuh..keknya see..

    ReplyDelete
  36. screamo makanan apaan sih ????
    :-t

    ReplyDelete
  37. gw baru tau apa itu party dork...

    nonton di la light indiefest emang sih gw liat salah satu dari personil mereka terlalu sombong!!!

    mungkin yang lain berpendapat sama?

    ReplyDelete
  38. hahhahaha gak ada kedewasaan sama sekali, maaf orang tua berkata hahahahaha, pada gak ingat mati apa?, ngefans sih boleh aja, tapi kayanya idola kalian gak bisa jamin kalian dapat kenikmatan dunia akhirat...

    ReplyDelete
  39. saya gak suka dengan pewe gangsing, tapi lebih suka ama yang punya blog, komen-komen nya mantab http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

    ReplyDelete
  40. Nais IMPOH GAN !!

    ReplyDelete
  41. hahahaha !
    bagus post annya .

    ReplyDelete
  42. okhe w ska bgt thu hncrin party dork banci sekong...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

    ReplyDelete
  43. nice lah gan . . . .

    ReplyDelete
  44. hhahhhahhhahhhha
    dasar ntu cewek bikin perut gua mules....
    bkakakakakakak...
    sumpah pas waktu gua baca postink nya, ngakak sendiri gan....
    sipp lah postink nya.....

    ReplyDelete
  45. partydork??!!!!mati aja.....kampung....!!!!!

    ReplyDelete
  46. Seru bgt neih,,bhas PWG+KILMS Ha ha ha,, hu hu !!!

    Klo bwt gue,,,yg ska msic,,,gk d liat sypa yg nyanyi,,,yg ptg enak buat gw,,gw sk Kill,,tp cuam lgu nya az,,,gk pdli tuh m band nya,,wkwkwk...

    Alesana ,,band Screamo fav gw,,,janjury skrg,,ad album bru,,lo bsa coba dwehh

    ReplyDelete
  47. GW GOOGLING,, EHH TAU2'Y TRDAMPAR DSNI..

    KALO GW TETAPP SETIA "SYSTEM OF A DOWN"

    GW KGAK PEDULI LOE PWG KEK, APWG KEK, PEREK PESING KEK.. SUCK! 4 KONTOL ALAY2..

    DENGER DOLOE DEHH LAGU "SYSTEM OF A DOWN"..!!!

    SOAD NEVER DIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  48. ahahahahahhw,,,,parahh peskins dblg screamo..gmna mw mju rmja indo..klo gtuh mahhh..ckakakakak =))

    cba dgerind "scare kids scary kids"..msiknya ad sntuhan electro..pie bsa dblg Band Emo..wlopund gk segarang BFMV..nahht thh bru bsa dblg screamo..ckakakaka..:))

    ReplyDelete
  49. screamooooo.... PWG.... Sakit...
    gag bisa bedain genre ???
    ney yang bener
    KILMS > Dangdut
    D'MAsive > Punk
    Saosin > Jrock
    BFMV > Keroncong
    Ridho Rhoma > Screamo...
    Ney Baru Bethool..

    ReplyDelete
  50. hahahhahahaha ..
    terlalu banyak keributan ni . hal biasa2 aj di ributin ..
    biarin aj dia berkarya ..
    : ouiaa ..
    mau cerita sedikit ni ..
    menurut temen2 gw ya, para APWG membenci nya karena para personil nya rada2 sombong gitu . and pas waktu skul nya ngadain pensi band itu kan disuruh manggung/mengisi acara gitu . tapi beberapa personil nya ngebilang gak mau nampil di situ .
    weeeeeeddeddeeehhhhh .......
    sombong banget th kan . sok sok kayak artis...

    dah itu doank yang gw tau ...
    salam kenal jg . gw jg anak metal & suka screamo jg ..
    and smw genre musik udah gw mainin smw . maklum memang turun temurun anak band .
    wkwkwkwkwkwkwkw .
    tapi menurut gw yang paling asik and yang paling suka gw mainin adlah genre musik metal & screamo . (gak nyambung iaaa) ..
    tapi gak papalaah udah melekat ke hati gw ...
    contoh : BMTH , asking alexandria , suicide silent , lamb of god , and band killing jg pernah gw mainin , habisnya seru siii .
    hakahakahakahakah :)) =))
    dah thanks*

    ReplyDelete
  51. semua party dork itu bangsatttttttttttttt
    mendingan loe semue jadi fansz nya bung rhoma irama
    :))

    ReplyDelete
  52. nice post...^^

    ReplyDelete
  53. kasihan ceweknya ya, bloon banget.
    ga tau mana yang ini dan itu.
    hahahaha

    ReplyDelete
  54. wakaka sama pernah juga di FB ada yang begituan
    pengen jedot pake gitar listrik 700 volt tuh bocah itu wkwkwk
    salam tiga jari dotta
    heavy mettal

    ReplyDelete
  55. Amirulloh Andayana1 April 2011 at 11:18

    Enakkan lagu Qasidahan
    Mari kita bershalawat kepada Nabi Muhammad!!!

    ReplyDelete
  56. bagaimanapun juga dangdut is the music of my country!!! tarik mang,,,

    ReplyDelete
  57. rame nih POST kakakakakakka.....
    kalo gag dari hati,,ya kek gitu jadi nya.....

    wew,,buat yg punya blog>>salam metal \m/

    saya juga suka deathcore,death metal juga :)



    as blood runs black

    ReplyDelete
  58. metalinukum dinukum waliyyadin,,,bagiku metalku,,bagimu...sakkaremmu

    ReplyDelete
  59. mnding dgr lgu Rohani aja..spa tw bbrpa mnit lgi mati :P

    ReplyDelete
  60. true worshiper..dgr tu band..
    dr pda alran musik gaje :P

    ReplyDelete
  61. makasih buat anak APWG dengan adanya kalian kita(Sebagai Anak DORK)bisa intropeksi diri kita :)

    ReplyDelete
  62. nice post

    buat yang punya blog (\m/)
    [hardcore yogya]

    ReplyDelete
  63. Postingan bagus gan. Ane bukan PD. Tp kalo lagu PWG yg asyik ane suka.
    Tp pengetahuan musik gk gitu-gitu amatlah. . .

    #Keep Rock :)

    ReplyDelete
  64. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  65. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  66. astaga, Dind, masih ada aja ini postingan ~x(

    ReplyDelete
  67. please banget jangan bilang lo ubek2 postingan lama hahaha

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}