banner


Saturday 14 February 2009

Secondhand Serenade


Band yang (bisa) jadi lullaby gue...
meskipun bukan aliran keras, tapi berhasil nyentuh gue dengan rayuan nada²nya.

oke, gue bakal bahas tentang secondhand serenade disini
band yang musiknya very easy listening dan punya lirik yang very touching ini
bergenre akustik-rock/Emo dan berasal dari Amrik.
Vokalis, John Vesely, menurut gue memang punya bakat yang bener² total buat
nyanyi di genre ini.
Secondhand Serenade telah merilis 2 buah album, yaitu Awake pada tahun 2007 dan A Twist In My Story pada tahun 2008
Pertama kali gue dengerin lagu yang judulnya 'Broken' bener² sukses bikin hati gue
(cukup) tersentuh dan berhasil jadi lullaby gue. hhaha
lirik di lagu itu yang slalu gue inget :
"is it broken?
can we work it out?
i can see in your eyes
you're ready to break
don't look away"
download broken

terus, gue dengerin deh yang judulnya 'fall for you'
hmm, sama² mellow! tapi enak juga didenger
dan lagu lain yang (cukup) menyentuh gue tuh 'Vulnerable'
sepotong liriknya:
"i was born to tell u 'i love u'
isn't song already
i get a 'B' in originality
and it's true, i can't go on without you
your smile makes me se clearer
if you could only see in mirror, what i see.."

download Vulnerable

gue mikir... nih lagu vokalnya bener² mulus ya
ckck.. lumayan lah buat seorang cowo.
Gimana menurut lo?

3 comments:

  1. EMO kah??..klo gw bilang sih "Pop Melo",
    cz gw sempet denger klo Genre EMO itu artinya bkn emotional tp emotive apa gtu.. lupa gw...

    ReplyDelete
  2. wahh wahhh ... demen ama secondhand juga nii dotta.
    setujuuu setuujuuu ...
    lagu nya easy listening ,, lyric nya dalem ,,
    gw prnah ngasii lagu2 secondhand bwad cwe ..
    hahahhaha
    nyesel kmaren gag nnton pas di rockinland ..
    dotta,, lu nnton gag???

    ReplyDelete
  3. kalau saya suka lagu world turn...
    recommended band lah menurut ane.

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

banner


}