Blogger news

►ARTIKEL PILIHAN LAINNYA◄


Saturday, 14 February 2009

Gue Anti Valentine Day!



Kalo gue liat temen² gue pada sibuk buat nyari ini-itu buat persiapan Valentine.
Gue malah tertidur pulas diatas tempat tidur gue, grook..grookk..
gue ga peduli sama kesibukan² itu.
Kalo gue pikir² sih Valentine itu ga perlu dirayain deh, kesannya, mmm.. Pelit dan norak! hah?kenapa gitu? hhehe, karena menurut gue, masa ngasih tanda kasih sayang cuma sekali dalam setahun?!
kasih sayang iu bisa kita lakukan setiap hari ko, ga usah pake ribet² ngerayain Valentine.
Sampai sekarang, gue bingung kenapa harus ada hari valentine.
Sebenarnya pun gue males cari² tau tentang tuh hari. Siapa tau aja hari Valentine tuh cuma akal²an toko cokelat ma toko bunga buat ngedongkrak penjualan.
Buktinya bisa lo liat pake mata kepala lo sendiri, cewek² ribet ke toko cokelat buat
ngasih cokelat ke cowoknya, atau si cowo yang sok² romantis ngasih bunga ke ceweknya itu, toko cokelat dan bunga pun laku keras!!!
hhaha lucu ya kalo gue pikir. terus, dimana hari itu penuh dengan warna pink yang (bagi gue) menjijikkan.hhehe Terus terang, buat gue hari kasih sayang ga harus dirayain dalam satu hari.
Setiap hari lo bisa kok lo jadiin hari kasih sayang sendiri :)

mari kita sebut si anti Valentine ini sebagai FUCKlentine supporter.
maksud gue nulis ini bukan buat menyindir orang yang ngerayain tuh hari ko, gue cuma mau ngasih kritik sedikit menurut gue sendiri.
Dan gue masih ngehargain kok, buktinya kemarin temen cewek gue dateng ke rumah gue buat minta
bantuin bikinin cokelat (karena dia tau gue pernah jualan cokelat sendiri).

Hhhihi Happy FUCKlentine day!
eh Valentine day*

5 comments:

  1. i'm with you on this one sist!

    ReplyDelete
  2. vaLentine y ? hmm . . .
    Lebih tepatnya tanggaL 14 februari 1929 ,
    capone sekeLuarga menembak 7 orang keLuarga moran yang jadi musuh mereka dengan senapan mesin di depan garasi .
    itu tragedi vaLentine berdarah .
    jadi kaLo ga mao mati ketembak, jgn ngerayaiin vaLentine . (^^,)

    ReplyDelete
  3. yeah setubuh, eh, setuju Dotta !
    kalo mau menyatakan kasih sayang ke seseorang tertentu, ga usah nunggu tanggal khusus. kelamaan.

    ReplyDelete
  4. sekarang gimana Dott? :p
    sekarang kan ada si Ucup XD *digiles Dindott*

    ReplyDelete

drop it comments,fellas!

:)

Related Posts with Thumbnails
}